Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/06/2015 15:18 WIB

Pencurian dengan Kekerasan Kejahatan Menonjol di Bekasi

Kejari Cikarang   Copy
Kejari Cikarang Copy

CIKARANG_DAKTACOM: Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang mencatat kasus pencurian masih mendominasi kasus kejahatan yang di polresta Bekasi ke Kejaksaan. Hal itu diakatakan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Cikarang Bekasi, Didik Adyotomo SH, Senin (15/6/15).

Dijelaskan, meski demikian tak berarti kasus kejahatan seperti narkotika, pencurian, pembunuhan, tak menonjol, namun yang paling banyak ditangani mengenai kasus pencurian.

Menurutnya, trennya sama seperti pada tahun 2014 lalu. Kualitas perkara tetap didominasi pencurian, cuma sekarang lebih condong ke pencurian berkelompok

Kejakasaan kata Didik menerima puluhan kasus dari pihak kepolisian setiap bulannya untuk ditangani. Namun, tidak semua kasus yang ia terima dilimpahkan.

" Setiap bulan kami menerima hampir 60 - 70 perkara dari polisi. Tapi yang dilimpahkan hanya sekitar 40 Kasus." ungkapnya.

Sementara ketika disinggung mengenai perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Didik menyatakan ada beberapa kasus yang ditangani akan tetapi, jumlahnya dipastikan tidak sebanyak pencurian.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1887 Kali
Berita Terkait

0 Comments