Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/07/2018 12:57 WIB

PT Central Virginia Lakukan Penandatangan Akad Kredit 200 Unit Rumah Grand Subang Residence

Acara akad kredit 200 unit rumah Grand Subang Residence
Acara akad kredit 200 unit rumah Grand Subang Residence
SUBANG, DAKTA.COM - Pesatnya bisnis property saat ini menjadi peluang tersendiri bagi PT Central Virginia Development yang tergabung dalam SPSS group untuk memberikan hunian yang nyaman bagi masyarakat.  
 
Hal ini terbukti dari antusias masyarakat pada acara akad kredit 200 unit rumah Grand Subang Residence hari ini Senin (23/7) di GOR Gotong Royong Subang. 
 
Penandatanganan dihadiri langsung oleh GM Grand Subang Residence Tuti Mugiastuti, Kepala KCP BTN Cirebon Joni Wahyu, Kepala KCP BTN Indramayu Gushartoyo, serta beberapa perwakilan Notaris. 
 
"Kita launching perumahan ini sekitar 2 bulan lalu dan Alhamdulillah 1300 unit sudah habis dibeli dan respons masyarakat memang luar biasa."
 
 
Tuti mengatakan, Subang menjadi pilihan karena kawasan industri yang sedang berkembang diwilayah tersebut dan banyaknya kebutuhan akan hunian. 
 
Grand Subang Residence merupakan hunian exclusive dengan fasilitas yang cukup lengkap dan harga 130 jutaan, booking fee 500 ribu dengan angsuran 800 ribuan. 
 
GM Grand Subang Residence, Tuti Mugiastuti berharap, perumahan ini bisa dimanfaatkan oleh semua penghuni dengan sebaik baiknya.
 
Lebih lanjut ia mengatakan, ke depan akan dibuka kembali penjualan 1700 unit di Grand Subang Residence. Bagi masyarakat yang berminat dan saat ini sedang mencari hunian bagi keluarga bisa hubungi Kantor Pemasaran Grand Subang Residence Jl Iskandardinata, Sukamelang Subang. 
 
Untuk info lengkap bisa hubungi 0816-190-8655.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5529 Kali
Berita Terkait

0 Comments