Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/07/2018 09:48 WIB

DPRD Kota Bekasi Dorong Pemda Dukung Olahraga Prestasi

Anggota komisi III DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin
Anggota komisi III DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warganya dengan bekerja secara maksimal dan bersinergi bersama semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bekasi.
 
Anggota komisi III DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi saat ini sudah mengerjakan berbagai persoalan dan pembenahan fasilitas publik di berbagai wilayah Kota Bekasi.
 
"Taman kota, olahraga prestasi, pengaturan lalu lintas, membenahi Kalimalang, fasilitas bagi disabilitas, dan lainnya. Semua itu dilakukan untuk Kota Bekasi yang lebih baik," kata Muin dalam Dialog Swara Bekasi Kerja Sama Radio Dakta dengan DPRD Kota Bekasi, Senin (23/7).
 
Pihaknya mendorong Pemkot Bekasi terkait olahraga prestasi dan fasilitas untuk disabilitas, agar ke depannya bisa lebih diperhatikan dan mendukungnya.
 
"Adanya stadion yang megah di Kota Bekasi diharapkan juga mampu mencetak atlet-atlet berperstasi, sehingga kalau dia berpestasi akan membawa nama baik bagi Kota Bekasi," ucapnya.
 
"Terkait fasilitas disabilitas, kita ingin pemerintah lebih memperhatikannya seperti di jalan raya atau di fasilitas publik lainnya," imbuh Muin.
 
Sementara itu, Muin menyampaikan APBD Kota Bekasi mengalami peningkatan pada tahun 2018 yaitu 5,6 triliun yang terkumpul. Namun ia mengatakan, jika beberapa pajak di Kota Bekasi diperkirakan tidak mencapai target bahkan hanya di bawah 50 persen.
 
"Kami berharap kesadaran bagi masyarakat Kota Bekasi untuk membayar pajak, peka dan peduli terhadap hak dan kewajibannya. Jangan sampai kita menggunkanan haknya tapi tidak membayar kewajibannya," pungkasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1827 Kali
Berita Terkait

0 Comments