Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/07/2018 15:00 WIB

Panglima TNI Ajak Wartawan Jaga Kekompampakan dan Kebinekaan Bangsa

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. saat menjadi pembicara di hadapan para Jurnalis Media
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. saat menjadi pembicara di hadapan para Jurnalis Media
BOGOR, DAKTA.COM - Pada tanggal 5 Oktober 2018 Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-73. Serangkaian acara akan diselenggarakan oleh institusi TNI salah satunya melaksanakan outbound bersama rekan-rekan media baik elektronik maupun cetak.
 
Hadir juga dalam acara Outbound TNI bersama Jurnalis Media Panglima TNI, Marsekal Hadi Jtahyanto yang menyampaikan serangkaian acara yang akan diselenggarakan dalam menyambut HUT ke -73 TNI.
 
"Rangkaian HUT TNI ke 73 nanti akan ada kegiatan yang kita munculkan, seperti maraton di Mandalika dengan tema destinasi pariwisata yang akan diangkat," paparnya.
 
Kemudian, lanjut dia, pada saat puncak acara, setiap daerah akan melaksanakan upacara di masing-masing kota.
 
"Panglima TNI ingin hadir di Merauke, sedangkan Sabang diikuti oleh Kepala Staf Umum TNI. Kami ingin dari Sabang sampai Merauke, pejabat dari TNI ikut serta dalam pelaksanaan upacara HUT TNI ke-73," ucapnya.
 
Sementara itu, dalam pembicaraan di hadapan para jurnalis media Panglima TNI mengatakan, adanya acara seperti Outbound TNI dan Wartawan ini mampu menjadi sinergitas yang baik untuk ke depannya.
 
"Apabila TNI menjaga sinergitas dengan teman-teman media, hal ini bisa menjaga kebinekaan dan persatuan. Ya mudah mudahan hubungan kekompampakan antara TNI dan wartawan bisa terus kompak dengan kegiatan-kegiatan seperti ini yang harus dijaga," jelasnya.
 
Ia juga berharap tingkat kekompampakan menjaga sinergitas ini juga upaya dalam rangka menegakkan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 463 Kali
Berita Terkait

0 Comments