Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/07/2018 16:07 WIB

Dakta Media Network Ikuti Outbound Wartawan Bersama TNI

Dakta Media Network Ikuti Outbound Wartawan Bersama TNI
Dakta Media Network Ikuti Outbound Wartawan Bersama TNI

BOGOR, DAKTA.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73, Puspen TNI mengadakan Out Bound bersama TNI dan Media di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7/2018).

Agenda ini sengaja dilakukan untuk menjaga dan menciptakan Kebersamaan serta Integritas antara TNI dengan Media.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada 278 peserta yang telah hadir memenuhi undangan pada kegiatan outbound yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 pada 5 Oktober 2018 nanti.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengatakan bahwa publikasi menjadi sangat penting karena tanpa pemberitaan yang cukup, maka tujuan dari suatu kegiatan tidak tersampaikan dengan baik.

Dihadapan para peserta outbound, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. berharap teman-teman media semakin mempertebal rasa nasionalisme dan memperkuat ikatan antara TNI dengan media, karena wartawan memiliki prinsip yang sama dengan TNI yaitu memperjuangkan kebenaran dan membawa nama baik negara.

Selanjutnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengatakan bahwa apabila ada berita-berita yang kurang baik, maka institusi TNI terbuka untuk berdiskusi. “Teman-teman media merupakan rekan seperjuangan yang dapat menjadi pagar bagi kita semua,” ujarnya.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 588 Kali
Berita Terkait

0 Comments