Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/07/2018 16:00 WIB

Aswata Siapkan Produk Asuransi Masa Depan

Bincang Publik bersama Asuransi ASWATA
Bincang Publik bersama Asuransi ASWATA
BEKASI, DAKTA.COM - Risiko dapat diartikan sebagai suatu kondisi ketidakpastian, di mana yang tidak dikehendaki sehingga menimbulkan suatu kerugian yang terjadi di masa depan. Resiko akan selalu ada sekalipun seseorang sudah mengambil tindakan pencegahan.
 
Pada saat sesorang mengalami suatu kejadian yang tidak diinginkan dan merugikan, Asuransi berperan dalam pengendalian risiko sebagai transfer risk di mana nasabah asuransi memindahkan risiko terhadap diri mereka ataupun asetnya ke perusahaan asuransi. 
 
"Oleh karena itu asuransi sangatlah dibutuhkan dalam menjaga financial kita apabila suatu saat terjadi risiko terhadap kita. Asuransi juga dapat memberikan peace of mind terhadap financial kita. Karena dengan mengasuransikan aset-aset, kita tidak perlu cemas dan bingung apabila terjadi suatu risiko," kata Pimpinan Cabang Asuransi Aswata, Priyo Margono saat talk show di Radio Dakta, Jumat (20/7).
 
PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) adalah Perusahaan Asuransi Umum yang hadir melayani nasabah sejak tahun 1964. Kini, sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan solid dan berbagai prestasi yang telah diraih oleh Aswata.
 
Priyo menyampaikan, sebagai perusahaan asuransi umum ternama, Aswata mempunyai bermacam produk yang sangat luas di antaranya, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Rekayasa, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Uang, Asuransi Custom Bond, Aswata Griya, dan Aswata Usaha.
 
Hadir juga dalam talk show Head of Sales Corporate Asuransi Aswata, Mario Rachwoto yang mengatakan produk unggulan (Inovatif) dari Aswata yaitu Aswata OTO A+.
 
"Aswata OTO A+ merupakan produk Asuransi kendaraan dari Aswata di mana menawarkan perlindungan terhadap kendaaran bermotor anda dengan manfaat ekstra seperti penggantian biaya transport, jaminan perlengkapan non standard, layanan polis cepat, cek status klaim online, dan lainnya," jelas Mario.
 
Marketing Officer ASWATA, Roga Gerbena yang juga hadir di Radio Dakta menjelaskan Aswata Griya yang merupakan salah satu produk ASWATA. "Yaitu asuransi untuk rumah tinggal berserta isinya atau apartemen termasuk pemilik, keluarga dan tamu dengan manfaat ekstra berupa kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, perbuatan jahat orang lain dan huru hara lainnya," pungkasnya.
 
Untuk Lebih jelasnya dapat langsung mengunjungi website Aswata yaitu www.aswata.co.id atau bagi pengguna line dapat add Vania. Apabila dirasa kurang dapat mengunjungi Sales office yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Untuk daerah Bekasi dapat langsung datang ke Sales Office Bekasi yang beralamat di Jl. Jend. A. Yani, Plaza Permata Bekasi Blok A 1-2, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi (di samping Apartemen Mutiara Bekasi). Atau dapat menghubungi +62 884 1355.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1094 Kali
Berita Terkait

0 Comments