Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/07/2018 10:10 WIB

Pemkab Bekasi Siagakan Personel Kebersihan di Stadion Wibawa Mukti

Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi
Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Stadion Wibawa Mukti yang berlokasi di Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi akan menjadi venue cabang olahraga sepak bola grup Asian Games 2018.
 
Dengan ditunjuknya Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu tempat penyelenggaraan Asian Games, maka Pemerintah Kabupaten Bekasi menyiapkan sarana dan prasarana dalam mendukung perhelatan olahraga multieven 4 tahunan tersebut.
 
Salah satunya kebersihan, beberapa titik stadion akan dibersihkan agar terbebas dari sampah.
 
Kabid Kebersihan Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Dodi Agus Suprianto mengatakan bahwa untuk personil ada 30 orang yang nantinya difokuskan untuk membersihkan sampah di sekitaran stadion selama pelaksanaan pertandingan.
 
"Setelah mereka membersihkan tempat yang menjadi tugasnya, lalu langsung membersihkan sampah di stadion, untuk itu kami mengajukan uang lembur bagi mereka di APBD perubahan mendatang," katanya di Cikarang, Jmuat (20/7).
 
Untuk kendaraan kebersihan, pihaknya menyiagakan dua baktor dan satu mobil pengangkut sampah di lokasi stadion serta menyiapkan tempat penampungan sampahnya.
 
Dodi berharap semua masyarakat yang menonton terlibat dalam menjaga kebersihan di stadion, dan pedagang yang berjualan minimal menyiapkan tempat sampah.
 
"Dengan bersihnya stadion dari sampah, hal ini akan menjadi citra positif bagi warga Kabupaten Bekasi dari atlet luar negeri yang bertanding," pungkasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1928 Kali
Berita Terkait

0 Comments