Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/07/2018 09:05 WIB

Rahasia Sukses Bisnis Kuliner dengan Modal Kecil

Dhafi Putra pengusaha sukses di bisnis kuliner
Dhafi Putra pengusaha sukses di bisnis kuliner
BEKASI, DAKTA.COM - Mencapai kesuksesan bisa dengan berbagai cara asal seseorang mau berusaha dan tidak pantang menyerah untuk menggapainya.
 
Seperti kisah inspiratif dari pengusaha sukses Dhafi Putra yang berbagi cerita tentang perjuangan suksesnya mempunyai beberapa outlet kuliner.
 
Ia menceritakan bahwa dirinya dahulu adalah seorang karyawan BUMN bagian office boy, tetapi dengan kerja kerasnya ia berhasil menjadi kepala kantor paling muda.
 
Namun saat itu, ia mengatakan bahwa penghasilannya sebagai karyawan tidak mencukupi kebutuhannya, maka ia berusaha untuk menjadi seorang pengusaha. Ia pun mencoba keberuntungannya menjadi pengusah rokok dan sukses kala itu.
 
"Saya berpikir bahwa usaha yang saya kerjakan tidak baik bagi orang lain, karena MUI sudah mengeluarkan fatwa jika rokok itu haram," katanya saat Bincang Bisnis di Radio Dakta, (20/7).
 
Dhafi pun akhirnya mencoba bisnis lainnya yaitu kuliner yang sudah sukses dengan mempunyai beberapa outlet bisnis kulines. Ia menyampaikan kenapa dirinya memilih bisnis kuliner.
 
"Bisnis kuliner mempunyai banyak kelebihan, yaitu setiap manusia butuh makanan, dapat untung setiap hari, memulainya dengan modal kecil, untungnya pun besar 50 persen," jelasnya.
 
Setelah sukses mempunyai beberapa bisnis kuliner, Dhafi ingin berbagi tips dan menularkan semangatnya kepada masyarakat melalui seninar yang akan dilaksanakan pada Ahad 29 Juli 2018 di Fave Hotel, Jalan Pekayon No 1, Bekasi.
 
"Siapa pun anda baik itu karyawan, PNS, ibu rumah tangga, mahasiswa, calon pensiun, bahkan pensiunan sekalipun bisa merealisasikan bisnis ini, saya akan ajarkan rahasia punya banyak outlet bisnis kuliner dengan modal kecil, cepat, dan mudah dalam seminar," terangnya.
 
Ada promo khusus untuk yang daftar 20 peserta pertama dengan membayar Rp50 ribu untuk satu orang dan daftar tiga orang sekaligus hanya membayar Rp100 ribu.
 
Caranya Ketik: Nama (spasi) DAKTA Kirim ke 0822 4646 7373.
 

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1685 Kali
Berita Terkait

0 Comments