Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/07/2018 09:58 WIB

Namanya Masuk dalam Caleg PDIP, Kapitra: Ini Jembatan Kebaikan Umat

Kapitra Ampera
Kapitra Ampera
JAKARTA, DAKTA.COM - Umat Islam akhir-akhir ini dikejutkan dengan munculnya nama Pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera yang masuk dalam daftar Calon Anggota legislatif dari PDIP. 
 
Pasalnya Kapitra Ampera selama ini lantang menyuarakan partai-partai penista agama Islam dan kebijakan-kebijakan dari pemerintah. 
 
Saat dihubungi Radio Dakta, Kapitra Ampera menyampaikan tujuan dirinya masuk ke PDIP untuk kebaikan dan kemaslahatan umat melalui jalur dalam.
 
"Saya sudah memperjuangkan Islam, teriak-teriak di luar tapi enggak sampai dan tidak direspon, maka dari itu saya ingin masuk ke dalam," ucapnya, Kamis (18/7).
 
Menurutnya jalan yang ia ambil ini untuk jembatan kebaikan umat. Karena, lanjutnya, saat ia dan teman-teman menyuarakan aspirasi umat dari luar tidak pernah direspon oleh pemerintah, maka ia ingin menyampaikan aspirasi umat ini dari dalam dengan bergabung ke PDIP.
 
"Saya melihat perjuangan umat Islam sudah maksimal dari luar, tapi yang berjuang dari dalam sedikit. Itu yang saya perjuangkan, kalau tidak memungkinkan saya keluar," ujarnya.
 
Ketika ditanya mengapa harus PDIP untuk maju sebagai caleg, ia menjawab karena saat ini partai yang bekuasa adalah PDIP.
 
Ia juga menyatakan, sudah berkomunikasi dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 terkait namanya yang terdaftar dalam caleg PDIP.
 
"Iya saya sudah berkomunikasi dengan PA 212 tapi ada yang pesimis dan ada juga yang mendukung perjuangan dari dalam," ungkapnya.
 
Ia mengatakan, dirinya sudah berkomitmen untuk memperjuangkan identitas Muslim yang salama ini menurutnya, tidak direspon oleh pemerintah. Sehingga ia ingin memperjuangkannya melalui partai yang berkuasa saat ini. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2545 Kali
Berita Terkait

0 Comments