Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/07/2018 08:05 WIB

AHY: Kondisi SBY Sudah Membaik

Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan kondisi dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mulai membaik setelah dirawat intensif. 
 
Pria yang akrab disapa AHY ini mengatakan, jika kondisi kesehatan SBY kemarin sempat melemah karena imbas dari safari politiknya keliling Indonesia pada saat menjelang Pilkada lalu.
 
"Pak SBY memang mengalami kelelahan setelah kembali dari lawatan keluar kota, kita tahu di masa-masa Pilkada yang lalu beliau cukup sering keliling nusantara, tapi kondisi pada hari ini sudah membaik dan stabil, mohon doanya dari teman-teman," ungkap putra sulung SBY ini, Rabu (18/7).
 
AHY mengatakan, akibat kondisi kesehatan SBY yang menurun, maka pertemuannya dengan Prabowo akan diundur hingga kesehatan SBY telah pulih. 
 
"Seyogyanya pertemuan malam ini dengan Pak Prabowo ditunda, tetapi tadi saya berterimakasih kepada Pak Prabowo yang telah berkenan untuk menjenguk di RSPAD Gatot Subroto ini," tutupnya. 
 
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (18/7) kemarin karena kelelahan setelah beberapa kali melakukan kunjungan keluar kota. 
 
Hal ini membuat jadwal pertemuan dirinya dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sejatinya dijadwalkan pada Rabu (18/7) malam menjadi tertunda. 
 
Pertemuan SBY dan Prabowo diyakini sebagai langkah untuk menetapkan sikap politik Partai Demokrat pada Pilpres 2019 mendatang. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2222 Kali
Berita Terkait

0 Comments