Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/07/2018 18:00 WIB

Prabowo Akan Jenguk SBY, Hinca: Bukan Agenda Politik

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan
Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan memastikan jika pertemuan antara Ketua Umum mereka, Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto akan diundur hingga kesehatan SBY telah pulih. 
 
"Kondisi Pak SBY pada saat ini masih perlu istirahat total sehingga tidak dapat diganggu oleh siapapun, namun saya mendapatkan kabar jika Pak Prabowo akan menjenguk SBY sore ini," ungkap Hinca, Rabu (18/7).
 
Hinca memastikan jika memang Prabowo jadi untuk membesuk SBY pada sore ini, maka pertemuan tersebut lebih didasarkan pada rasa kemanusiaan dan bukan dalam agenda politik. 
 
"Yang menerima hanya keluarga saja, tidak ada orang lain dan ini murni hanya urusan kemanusiaan saja, sebagai sahabat dekat Pak Prabowo ingin menjenguk, tidak ada urusannya dengan partai," tegasnya. 
 
Hinca memastikan jika pertemuan lanjutan untuk membahas mengenai masalah politik akan dilakukan jika kesehatan SBY sudah pulih dalam dua-tiga hari ke depan.
 
"Tentu jika ada kesempatan pertama setelah Pak SBY pulih, langsung kita agendakan kapan mereka akan bertemu," tutupnya. 
 
Sebelumnya dikabarkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan mengadakan pertemuan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada malam ini untuk membahas mengenai arah koalisi dalam menghadapi Pilpres 2019. Namun pada pagi ini SBY justru harus mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto karena kelelahan. 
 
Partai Demokrat kini menjadi satu-satunya parpol yang belum menentukan arah politik mereka pada Pilpres 2019 setelah PKB menyatakan bergabung dengan koalisi pendukung Jokowi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1898 Kali
Berita Terkait

0 Comments