Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/07/2018 15:06 WIB

Karang Taruna Diminta Tak Gunakan Atribut Kampanye Pilkades

Ilustrasi atribut kampanye
Ilustrasi atribut kampanye
SETU, DAKTA.COM - Pilkades serentak akan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi di 154 desa pada 26 Agustus mendatang, untuk di kecamatan Setu ada sebanyak 11 desa yang menggelar pilkades.
 
Banyaknya desa yang menggelar pilkades itu diharapkan situasi keamanannya berjalan kondusif.
 
Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Acep Juandi berharap pilkades serentak se-Kabupaten Bekasi pada umumnya dan Kecamatan Setu pada khususnya, dapat berjalan dengan kondusif, tertib, aman, dan sukses, sehinga terpilih kepala desa yang sesuai harapan masyarat.
 
"Tahun politik ini kami meminta seluruh kader Karang taruna di Kecamatan Setu agar tidak menggunakan atribut karang taruna dalam rangka kampanye mendukung salah satu calon kepala desa, karena siapapun nanti yang terpilih adalah Pembina Utama Karang Taruna," katanya, Rabu (18/7).
 
Pria yang akrab disapa Leo ini menambahkan, sesuai dengan tugas fungsi karang taruna adalah mencegah permasalahan sosial dan mewujudkan kesejahteraan sosial, sehingga sudah seharusnya karang taruna bersama-sama ikut berperan serta menyukseskan pesta demokrasi di tingkat desa.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3594 Kali
Berita Terkait

0 Comments