Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/06/2015 10:59 WIB

Program Irit AXIS Sambut Ramadhan

IMG 4858   Copy
IMG 4858 Copy

JAKARTA_DAKATAQCOM: Menyambut Ramadan dan Lebaran, AXIS terus berkomitmen dengan visi gaya hidup “Iritology”. Untuk itu, XL telah menyiapkan program serba irit untuk berbagai jenis layanan bagi pelanggan, termasuk untuk layanan internet, SMS, nelpon dan bonus isi ulang, BlackBerry. Semua layanan ini ditujukan bagi pelanggan dan masyarakat yang memang membutuhkan layanan yang simpel, terutama untuk sekedar menelpon, SMS, dan data/Internet sesuai kebutuhan. AXIS berharap, layanan serba irit ini bisa memberikan pilihan yang tepat bagi mereka untuk mendukung berbagai aktivitas sepanjang Ramadan dan Lebaran, termasuk untuk silaturahmi dan mendukung ibadah.
 

Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan, “Dengan visi “Iritology” kami berharap layanan AXIS bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi selama Ramadan dan Lebaran. Apalagi, di saat kondisi perekonomian yang kurang bagus saat ini, berbagai program irit dari AXIS tentu bisa menjadi solusi untuk tetap mendapatan layanan berkualitas dengan biaya irit guna menunjang kebutuhan selama Ramadan dan libur Ramadan.”
 

Sesuai dengan konsep “Iritology”, untuk Ramadan dan Lebaran, AXIS memiliki layanan unggulan, yaitu Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit. Masing-masing dari layanan ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda, yaitu “Ngobrol Irit” dengan manfaat berupa Rp 0 (jam 00-17)  nelpon dan kirim SMS untuk 20 menit dan 20 SMS pertama,selanjutnya Rp 59, “Ngenet Irit” – Rp 0 (jam 00-17) internetan 10 MB pertama setiap hari, selanjutnya Rp 0,5/Kb, “Awet Irit” - masa aktif lebih panjang. Selain ketiga layanan ini, AXIS juga memiliki Paket Curhat gratis 100 menit Nelpon dan 1000 SMS setiap hari, mulai dari Rp 1.500, serta Paket Bronet (browsing dan internet), yaitu paket dengan layanan menelpon plus SMS dan kuota data, mulai dari Bronet 1 hari/Rp 1500 hingga Bronet 60 hari/Rp 47.900. Jadi, apa pun yang akan dibutuhkan, Nelpon, SMS atau Akses data, pelanggan dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
 

AXIS juga menggelar berbagai aktivitas baik sebelum dan selama bulan Ramadan, yaitu program GURLING (Maha Guru Irit Keliling) untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan mengenai konsep “Iritology” dan Tabligh Akbar Ramadan di beberapa kota di Indonesia.
 

Rashad yakin, sebagian masyarakat Indonesia memiliki pemikiran untuk secara efektif dan efisien dalam memanfaatkan layanan telekomunikasi, termasuk dalam mengakses internet. Karena itu, layanan AXIS adalah pilihan yang cerdas bagi siapa saja yang ingin memanfaat layanan telekomunikasi secara maksimal dengan tarif yang irit namun tetap mendapatkan manfaat sesuai kebutuhan. AXIS merupakan gaya hidup irit. Sebagai brand, AXIS tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang baru. Semua pelanggan yang memiliki pemahaman yang sama mengenai iritology, akan memanfaatkan uang mereka misalnya secara bijaksana dengan mencari barang barang yang lebih terjangkau baik itu terkait layanan telekomunikasi maupun produk lainnya .
 

Terkait kualitas jaringan, infrastruktur jaringan AXIS terintegrasi dengan jaringan XL. Karena itu, layanan AXIS ditopang oleh jaringan yang berkualitas untuk semua layanan. Demikian juga untuk wilayah layanan sesuai dengan jaringan XL berada. Selain itu, semua pengguna AXIS, lama atau baru, akan menikmati tarif khusus untuk panggilan ke nomor XL dibandingkan dengan panggilan ke jaringan operator lain. Pada saat yang sama AXIS menawarkan harga yang lebih baik untuk panggilan ke nomor sesama AXIS dibandingkan sebelumnya. Dengan demikian, pengguna dapat terus menikmati manfaat dari jaringan dan komunitas pengguna yang semakin luas ditambah manfaat tambahan untuk panggilan ke sesama AXIS di atas.
 

Pengguna AXIS juga mendapatkan dukungan layanan pelanggan yang berbeda dengan pengguna XL. Disediakan layanan khusus bagi pengguna AXIS yakni layanan pelanggan 838, serta serta kontak pelanggan melalui sosial media @AXISgsm (twitter), AXIS (facebook) serta website www.axisnet.id. Adapun untuk jalur distribusi, layanan AXIS menggunakan jalur distribusi yang sama dengan jalur distribusi layanan XL, sehingga kedua layanan ini bisa bersinergi dan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di masyarakat.

 

Editor :
Sumber : Axis
- Dilihat 1985 Kali
Berita Terkait

0 Comments