Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/07/2018 20:07 WIB

Taufik Hidayat Hingga Jane Shalimar Jadi Caleg Partai Demokrat

konferensi pers partai Demokrat terkait calegnya yang diusung dari public figure
konferensi pers partai Demokrat terkait calegnya yang diusung dari public figure
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengungkapkan sejumlah nama-nama Caleg yang akan dijadikan magnet untuk menarik suara. 
 
Selain menggunakan nama-nama kader yang sudah cukup lama malang melintang di dunia politik, Hinca mengungkapkan beberapa nama public figure lainnya yang akan menarik suara masyarakat. 
 
"Dari kalangan atlet kita punya Taufik Hidayat, kedua ada Ricky Subagja, kemudian juga ada nama Krisna Bayu, atlet judo kita. Mereka kita tempatkan untuk mendulang suara di Jawa Barat," ungkap Hinca dalam konferensi persnya di Gedung KPU RI, Selasa (17/7).
 
Hinca menambahkan selain nama-nama public figure tadi, mereka juga masih mempercayakan beberapa nama lama lainnya. 
 
"Mantan menteri ada Amir Syamsuddin, kedua Syarief Hasan, lalu dari Yogyakarta ada Roy Suryo, dan di Sulawesi Utara ada EE Mangindaan. Ini masih tetap menjadi andalan kami di dapilnya masing-masing," imbuhnya. 
 
Namun Hinca sama sekali tidak menyebut nama AHY dalam daftar caleg mereka, kemungkinan besar AHY memang akan diproyeksikan untuk menjadi Cawapres bagi salah satu kubu yang akan bertarung pada Pilpres 2019.
 
Partai Demokrat menjadi partai keempat yang mendaftarkan nama caleg mereka di hari terakhir ini. 
 
Sebelumnya telah ada PSI, Perindo, dan PDIP yang sudah menyerahkan daftar nama caleg mereka. 
 
Partai Demokrat datang ke Gedung KPU RI hanya diwakili oleh Sekjen Hinca Panjaitan, Anggota Dewan Kehormatan Pramono Edhie, dan Ketua Bidang Komunikasi Imelda Sari. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2111 Kali
Berita Terkait

0 Comments