Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/07/2018 15:43 WIB

Partai Perindo Menyasar Rakyat Bawah Pada Pemilu 2019

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengaku telah melakukan pemetaan masalah di masing-masing dapil sebagai strategi politik jelang Pemilu 2019. 
 
"Salah satu strategi politik kami di  antaranya adalah dengan mendatangi masyarakat kelas bawah, mengembangkan UMKM, dan menumbuhkan perekonomian di daerah," paparnya di Gedung KPU RI, Selasa (17/7).
 
Rofiq mengatakan, program di setiap dapil tentunya akan berbeda menurut parameter masyarakat masing-masing sehingga ia tidak dapat merinci lebih detail mengenai hal tersebut. 
 
"Mapingnya tentu antara satu dapil berbeda dengan dapil lain. Yang jelas kami akan memperjuangkan aspirasi rakyat, tentang ekonomi, pemberdayaan masyarakat, dan sejenisnya," imbuhnya. 
 
Namun Rofiq berjanji jika program yang dicanangkan oleh Partai Perindo akan banyak menyasar pada masyarakat di lapisan bawah.
 
"Kita ingin memperjuangkan aspirasi rakyat terhadap semua segmentasi. Ada pendidikan, perempuan, kesehatan, semuanya akan kita lengkapi, itu akan menjadi basis perjuangan kami," tutupnya. 
 
Partai Perindo menjadi partai ketiga yang mendaftarkan nama caleg mereka pada siang ini, setelah PSI dan PDIP. 
 
Partai Perindo mengaku tidak ada satu pun dari 575 nama caleg yang mereka daftarkan pernah terjerat kasus korupsi, peredaran narkoba, dan pelecehan seksual terhadap anak. 
 
Seperti diketahui bahwa pada hari ini menjadi batas akhir bagi para parpol untuk mendaftarkan nama caleg mereka ke KPU RI hingga pukul 12 malam nanti. Namun hingga saat ini, baru Partai Nasdem, PSI, perindo, dan PDIP yang telah mendaftarkan nama caleg mereka. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2262 Kali
Berita Terkait

0 Comments