Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/07/2018 13:57 WIB

PSI Optimis Raih Enam Kursi DPRD Kota Bekasi

PSI mendaftarkan 46 Bakal Calegnya ke KPUD Kota Bekasi
PSI mendaftarkan 46 Bakal Calegnya ke KPUD Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi telah mendaftarkan 46 Bakal Caleg (Bacaleg) nya ke KPUD Kota Bekasi, di hari terakhir pendaftaran, pada Selasa (17/7).
 
"Alhamdulillah semua aman terkendali. Kita juga sudah menerima bukti pendaftaran dari KPU," terang Wakil Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Olon Siaahan kepada Dakta usai menyerahkan berkas pendaftaran.
 
Dari 46 Bacaleg yang didaftarkan oleh PSI Kota Bekasi, lebih dari 30 persennya merupakan perempuan dan 70 persen dari total bacaleg tersebut berusia dibawah 40 tahun.
 
Meski baru pertama kalinya mengikuti pileg, PSI Kota Bekasi tetap mengusung target tinggi, yakni mendapatkan enam kursi di DPRD Kota Bekasi.
 
"Kami optimistis satu dapil satu kursi. Kita berkaca pada pemilihan Gubernur yang lalu, PSI sebagai salah satu tim koalisinya Ridwan Kamil berhasil membantu beliau mendulang suara cukup besar. Pengamat juga banyak mengatakan, pilgub kemarin barometer untuk pileg 2019," lanjut Oloan.
 
Untuk merealisasikan target tersebut, PSI tetap akan mengandalkan strategi pemenangan yang sejak awal dilakukan, yakni memasifkan sosialisasi di medsos, kemudian di lapangan dalam bentuk door to door ke rumah-rumah warga.
 
"Ini sudah terbukti cukup ampuh, masyarakat pun terbuka dan menerima kita dengan baik," tutupnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 3170 Kali
Berita Terkait

0 Comments