Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/07/2018 08:06 WIB

PT Jasa Marga Berikan Bantuan CSR SMPN 1 Kota Bekasi

Bantuan CSR PT Jasamarga untuk SMPN 1 Kota Bekasi
Bantuan CSR PT Jasamarga untuk SMPN 1 Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - PT Jasa Marga Tbk memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk perbaikan pagar yang rusak kepada SMP Negeri 1 Kota Bekasi. Bantuan CSR ini diserahkan secara simbolis oleh Bagian Community Development Program PT Jasa Marga Tbk cabang Jakarta-Cikampek, Daryanti, kepada Kepala SMPN 1 Kota Bekasi, Euis Siti Halimah, pada Senin (16/7).
 
Daryanti mengatakan, pemberian bantuan CSR ini adalah sebagai bentuk komitmen PT Jasa Marga Tbk dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan Indonesia secara umum serta sarana dan prasana kepentingan umum seperti jalan, mushola, dan lainnya.
 
“Awalnya bantuan yang seperti ini kami berikan kepada sekolah yang berjarak sekitar sembilan kilometer dari jalan tol. Tetapi sudah enggak, sudah kami berikan kepada masyarakat umum, tergantung siapa yang mengajukan proposal,” kata Daryanti .
 
Selain memberikan bantuan CSR secara simbolis kepada SMPN 1 Kota Bekasi, PT Jasa Marga Tbk juga akan memberikan bantuan yang sama kepada sekolah TK Al Hidayah di Kabupaten Purwakarta, SMA Negeri 18 Kota Bekasi, SMA PGRI Insani Kota Bekasi, empat Mushola, dan dua kantor RW.
 
“Masyarakat yang mengajukan perbaikan jalan-jalan rusak juga akan dibantu. Sekolah yang mengalami kekurangan bangku-bangku dan meja juga akan kami bantu. Jadi sekarang kami sudah membantu semua masyarakat tanpa pengecualian dengan catatan untuk kepentingan umum,” terang Daryanti.
 
Kepala SMPN 1 Kota Bekasi, Euis Siti Halimah menyampaikan apresiasinya kepada PT Jasa Marga Tbk karena telah membantu pihaknya dalam memperbaiki pagar sekolah tersebut. Tak lupa juga ia mengucapkan ucapan terima kasih kepada ibu Daryanti, yang telah menjembatani pemberian bantuan CSR tersebut.
 
“Mudah-mudahan penyerahan bantuan CSR ini menjadi berkah kepada kami dan PT Jasa Marga Tbk, dan mudah-mudahan bantuan CSR lainnya dapat dilakukan dengan baik,” ucap Euis Siti Halimah.
 
Pagar yang akan mulai diperbaiki tersebut, kata Euis, salama ini telah mengganggu penyelenggaraan proses belajar mengajar di SMPN1 Kota Bekasi. 
 
“Jadi memang pagar itu sudah mau rubuh dan sudah sangat mengancam keselamatan, apalagi warga telah menggunakan pagar yang rusak itu sebagai akses. Mudah-mudahan setelah ini, PBM di sekolah kami ini semakin baik, sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Marga,” pungkasnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2917 Kali
Berita Terkait

0 Comments