Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/07/2018 09:35 WIB

SRIMAYA Residence Hunian Strategis dengan Fasilitas Terbaik

Bincang Properti bersama Summarecon Bekasi tentang SRIMAYA Recidence
Bincang Properti bersama Summarecon Bekasi tentang SRIMAYA Recidence
BEKASI, DAKTA.COM - Rumah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Ketidaksesuaian antara kebutuhan dan pasokan rumah sampai saat ini masih sangat jauh dari seimbang, khususnya untuk rumah yang terjangkau. Setiap orang menginginkan rumah berkualitas dengan akses yang strategis serta harga terjangkau.
 
Summarecon Bekasi mempersembahkan kawasan baru yaitu SRIMAYA Residence yang berlokasi di Jalan Raya Narogong, Pangkalan 6 dengan akses mudah karena diapit oleh empat tol dan lokasi yang strategis di antara Cibubur, Cileungsi, dan Bekasi.
 
Albert Luhur selaku Executive Director Summarecon Region 1 mengungkapkan, keunggulan yang dimiliki SRIMAYA Residence mulai dari fasilitas yang nyaman dan lengkap serta sistem kemanan double security.
 
"SRIMAYA Residence dibangun di atas tanah 15 ha dengan tiga cluster, satu komplek terdiri dari 300 unit rumah yang dipagari dan satu pintu masuk-keluar. Setiap komplek terdapat security yang berjaga selama 24 jam dengan penjagaan yang ketat," katanya saat Bincang Properti di Radio Dakta, Senin (16/7).
 
Selain dilengkapi sistem keamanan yang terjaga, SRIMAYA Residence juga memiliki tata air mandiri berupa danau, sehingga ketika hujan deras tidak akan terjadi banjir.
 
"Saat hujan deras biasanya Jakarta dan Bekasi terjadi banjir. Tapi SRIMAYA Residence memiliki danau yang dapat menampung air tersebut sehingga ketika hujan tidak perlu khawatir dari ancaman banjir," ucapnya.
 
Setiap penghuni rumah pasti berharap mempunyai sistem keamanan yang terjaga dan terhindar dari ancaman banjir, dua hal tersebut dianggap penting agar saat menempati suatu hunian dapat merasakan kenyamanan. 
 
Ferry Susanto selaku Head of Marketing Region 1 Summarecon juga menyampaikan, fasilitas penunjang lainnya di SRIMAYA Residence seperti fasilitas ruang publik, taman bermain anak, balai warga, lapangan multi fungsi, tampilan cluster modern, dan lingkungan yang asri.
 
"Fasilitas penunjang lainnya dekat dengan sekolah, rumah sakit, dan tempat hiburan," ujarnya yang hadir juga saat talk show.
 
SRIMAYA Residence memasarkan dua tipe yaitu Basic 6x10 dan Deluxe 7x10. Tipe ini disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan dan budget bagi pembeli. Pendaftaran lebih lanjut hubungi 021-886-6666.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1504 Kali
Berita Terkait

0 Comments