Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 14/06/2015 12:28 WIB

Puluhan UKM dan Industri Rumahan Produk Lokal Ramaikan Urban Fiesta

Salah Satu Stand UKM Dalam Acara Urban Fiesta, (Foto: Warso, Dakta.com)
Salah Satu Stand UKM Dalam Acara Urban Fiesta, (Foto: Warso, Dakta.com)
BEKASI_DAKTACOM: Puluhan UKM dan Industri Rumahan produk lokal berpartisipasi dalam agenda Urban Fiesta, yang diadakan di Meli Melo 1, Kota Harapan Indah.
 
Ketua panitia Tommy Tanaka, disela acara siang ini, Ahad (14/06/15) mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk mengenalkan produk rumahan yang notabenya di produksi secara lokal dengan kualitas Nasional.
 
"Puncak acara nantinya berlangsung sampai jam 12 malam  dengan menampilkan DJ, Band dan kami juga menghadirkan Daus mini sebagai MC, sehingga sangat cocok bagi semua usia," ujarnya.
 
Rencananya 10 band akan memeriahkan pameran UKM dan produk lokal dengan 40 tenen UMKM/produk rumah yang sudah di jajakan.
 
"Produk yang kita pajang seperti tas, guci, merchandise serta produk lokal lainya, dan bagi rekan yang ingin berlibur bersama keluarga juga dapat langsung hadir, karena acara sudah di mulai sejak pagi," jelasnya.
 
Sementara salah satu pemilik tenen, Eko Wati mengungkapkan bahwa produk rumahan miliknya, yang ikut dijual di acara ini adalah berbagai produk aksesoris seperti tas, sepatu dan lainya.
 
"Kita perkenalkan produk kita ke masyarakat untuk lebih di kenal, dan saya berharap nantinya produk-produk kami dapat diterima di masyarakat," ungkapnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1870 Kali
Berita Terkait

0 Comments