Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 14/06/2015 12:04 WIB

Untuk yang Ke-2 Kalinya, Bekasi Media Adakan Workshop Citizen Journalism

Bekasi Media Adakan Workshop Citizen Journalism, di Balai Patriot Kota Bekasi, Sabtu (21/03/15)
Bekasi Media Adakan Workshop Citizen Journalism, di Balai Patriot Kota Bekasi, Sabtu (21/03/15)
CIKARANG_DAKTACOM: Bekasi Media mengadakan pelatihan lanjutan bagi para peserta Workshop Citizen Journalism, demi mengeksplor lebih kemampuan peserta dalam bidang jurnalistik.
 
Workshop Citizen Journalism ini berlangsung yang ke dua kalinya. Acara diadakan di auditorium Rumah Sakit Annisa, Kabupaten Bekasi.
 
"Workshop hari ini, berlangsung untuk yang kedua kalinya. Hal ini dilakukan agar ilmu jurnalistik peserta workshop dapat bertambah," ujar Marketing Event, Ira Dadi Putriani kepada Dakta, Ahad (14/06/15).
 
Acara ini bekerjasama dengan Badar Tv, Rumah Sakit Annisa dan juga Radio Annisa.
 
"Acara diikuti oleh siswa-siswi SMP dan SMA, serta masyarakat umum," katanya.
 
Dalam Workshop Citizen Journalism tersebut, Bekasi Media menghadirkan langsung media nasional, seperti MNC TV, Metro TV dan ANTV. 
 
Ira mengatakan, dalam workshop ini para peserta tidak hanya duduk manis, tetapi mereka juga di follow up dengan mentor, sekaligus melatih mereka bagaimana caranya editing, mengambil gambar serta pratik-praktik langsung bagaimana menjadi seorang jurnalis yang profesional. 
 
"Harapan kami agar para peserta mendapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat, di sini kami juga kehadiran salah satu perwakilan Humas Pemkot Bekasi, beliau juga terlihat antusias dan berharap supaya masyarakat Kabupaten Bekasi dapat menjadi seorang nitizen yang cerdas," pungkasnya. 
Editor :
Sumber : Redaksi Dakta
- Dilihat 1895 Kali
Berita Terkait

0 Comments