Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/07/2018 14:25 WIB

DKM Al-Muttaqin: Beri Kesempatan Kaum Muda Makmurkan Masjid

Ustadz Mukson selaku DKM Al Muttaqin
Ustadz Mukson selaku DKM Al Muttaqin
BEKASI - DAKTA.COM : Dalam Rangka memakmurkan Masjid serta menyiarkan Islam, Radio Dakta kembali menggelar Safari Jumat di Masjid Al-Muttaqin, Blok N RW 32, Taman Wisma Asri I, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (13/7).
 
Kegiatan yang dilaksanakan, di antaranya menyiarkan secara langsung Khutbah Jumat, Infaq Masjid, dan Pembagian Roti Gratis persembahan Khazanah Sari Bakery kepada para jamaah dan memberi Baju Koko kepada DKM dan Marbot dari Muslim Madani Collection.
 
Kepala Bidang Dakwah dan Pendidikan Dewan Kemakmuran Masjid Al-Muttaqin, Ustadz Mukson menyampaikan agar kita selalu mencintai Ralullah SAW, Al Quran, dan orang-orang yang shaleh.
 
"Karena hal tersebut berdasarkan Hadist Rasullah SAW yang menyebutkan bahwa 'Sesungguhnya manusia akan dikumpulkan bersama orang-orang yang dicintainya'. Kalau kita mencintai Rasullah SAW, insya Allah kelak kita akan dikumpulkan bersama dengannya di Surga," ucapnya.
 
Ia juga mengingatkan, agar berteman dengan orang shaleh karena pada hari akhir, teman yang sholeh dapat menjadi penolong melalui syafaatnya. Selain itu, Ust Mukson mengatakan jika anak muda harus diberi kesempatan untuk memakmurkan masjid sehingga mampu menjadi generasi yang bertanggung jawab terhadap agamanya.
 
Jemaah Masjid Al-MuttaqinTeluk Pucung, Bekasi Utara
Selaku Imam dan Khatib Jumat Masjid Al-Muttaqin yakni Ustadz. Hendrawan Zulkarnain, Lc. M.A., yang menyampaikan pentingnya mendapatkan sahabat terbaik, yakni berkawan dengan orang yang taat dan takut kepada Allah SWT.
 
"Orang yang taat dan takut kepada Allah, tidak pernah menjadikan pujian dunia sebagai tujuannya. Melainkan, Ridho Allah lah yang dicarinya," ujar Ustadz Hendrawan Zulkarnain dalam khutbahnya.
 
Bagi Rekan yang ingin Masjidnya dikunjungi Radio Dakta bisa hubungi 021 880 7426/27 SMS/WA 0815 11 107 107. Melalui media sosial Twitter/IG : @radiodakta
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1848 Kali
Berita Terkait

0 Comments