Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/07/2018 09:28 WIB

Dakta Umroh Beri Fasilitas dan Promo Menarik

Bincang Publik bersama Ustadz Agus Pahlevi dan Asfoor tentang Dakta Umroh
Bincang Publik bersama Ustadz Agus Pahlevi dan Asfoor tentang Dakta Umroh
BEKASI, DAKTA.COM - Setiap umat Muslim pasti menginginkan pergi ke Baitullah untuk menunaikan ibadah haji atau umroh sebagai syarat rukun Islam.
 
Menurut Ust Agus Muslim Pahlevy pengisi Kuliah Fajar Radio Dakta, niat pergi ke Baitullah harus ditanamkan di dalam hati sehingga keinginan tersebut dapat di kabulkan oleh Allah SWT.
 
"Islam mengajarkan umatnya memiliki niat dan tekad yang kuat untuk melaksanakan ibadah. Apalagi seperti umroh dan haji, orang yang tidak mampu pun bagi Allah SWT bisa menunaikannya, asalkan kita mempunyai azam yang kuat, berdoa, dan selanjutnya tawakal," papar Ust Agus Muslim yang juga Pembimbing Ibadah Umroh Dakta Travel saat Talk Show di Radio Dakta, Jumat (13/7).
 
Dakta Travel hadir di tengah beberapa Travel umroh yang bermasalah bahkan sampai menipu para jemaahnya, sehingga banyak yang gagal pergi ke Baitullah.
 
Dakta Travel selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi jemaahnya seperti menyediakan fasilitas dan promo menarik.
 
Saat ini Dakta Travel mempunyai harga promo sebesar 1.725 US Dollar hingga 31 Juli 2018, dengan penerbangan langsung Jakarta-Jeddah menggunakan maskapai Saudi Airlines. Fasilitas hotel yang disediakan di Madinah, yaitu New Shourfah dan di Mekkah, yaitu Olayyan Ajyad, serta fasilitas lainnya yang dapat dinikmati jemaah umroh.
 
Dakta Travel berencana memberangkatkan jemaah umroh kloter ke empat pada 27 Oktober 2018. Dakta Travel ini sebelumnya telah memberangkatkan jemaah umroh dari kloter 1-3.
 
Selain fasilitas di atas Andi Sulaiman selaku Manajer PT Labaikka Cipta Imani  yang bekerja sama dengan Asfoor (Nama Dakta Umroh) menyampaikan, keberangkatan Dakta Travel tahun 2018 ini akan diasuransikan melalui program Asuransi Perjalanan, sehingga para jemaah bisa tenang dalam menjalankan ibadahnya.
 
"Harga promo 1.725 US Dollar sudah mencakup seluruh biayanya, kecuali paspor dan kesehatan," ujar Sulaiman yang hadir juga di Radio Dakta.
 
Salah seorang jemaah umroh Asfoor kloter pertama, Kosasi saat dihubungi Radio Dakta Jumat (13/7) pagi menyampaikan, kepuasannya atas pelayanan dan pembimbingan yang di berikan oleh Mutowif Dakta Travel karena dinilai berpengalaman.
 
Informasi lebih lanjut hubungi Dakta Call Center di 021-8807426 atau 021-8807427. **
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 479 Kali
Berita Terkait

0 Comments