Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/07/2018 07:44 WIB

Polres Bekasi Tangkap Pelaku Kejahatan Jelang Asian Games

Polres Bekasi menangkap pelaku kejahatan dari operasi jelang Asian Games
Polres Bekasi menangkap pelaku kejahatan dari operasi jelang Asian Games
CIKARANG, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi menangkap 23 pelaku kejahatan dari hasil operasi yang dilakukan seluruh polsek menjelang Asian Games 2018.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan bahwa menjelang Asian Games yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada tanggal 8 Agustus hingga 2 september mendatang, jajaran Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada 4-12 juli. Operasi ini akan terus dilakukan hingga pelaksanaan kegiatan Asian Games nanti.
 
"Kami mengamankan 23 pelaku dari berbagai kasus kejahatan yang didominasi kejahatan pencurian, pencurian dengan kekerasan serta kepemilikan senjata tajam dan senjata api," jelas Rizal di Kantornya, Kamis (12/7).
 
Rizal menambahkan, dari kasus-kasus kriminal itu pihaknya mengamankan berbagai barang bukti di antaranya kendaraan roda dua, telepon genggam, senjata tajam, senjata api, dan kunci letter T.
 
Pihaknya juga akan terus melakukan pengamanan dan menindak tegas pelaku kejahatan agar pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan aman dan lancar. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1075 Kali
Berita Terkait

0 Comments