Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/07/2018 06:05 WIB

Aktor Iko Uwais Resmikan Pusat Bela Diri di Kota Bekasi

Aktor Iko Uwais saat lauching Thunder 11
Aktor Iko Uwais saat lauching Thunder 11
BEKASI, DAKTA.COM - Aktor tampan yang melejit lewat film The Raid, Iko Uwais kini meresmikan sebuah pusat pelatihan bela diri untuk masyarakat bernama Thunder 11 Martial Arts pada Kamis (12/7) di Hotel Horison, Kota Bekasi.
 
Selain untuk mencetak bakat baru dalam seni bela diri, Iko mengaku prihatin melihat tingkat premanisme dan kriminalitas yang kian mewabah cukup tinggi. Atas dasar itu, Iko bersama rekan-rekannya menginisiasi hadirnya Thunder 11.
 
“Video-video yang bertebaran di sosial media memberikan gambaran yang jelas bahwa tingkat kriminalitas semakin marak di berbagai daerah. Untuk itu saya pikir ini momen yang tepat untuk segera membekali diri melalui martial arts,” terang Founder Thunder 11, Iko Uwais kepada awak media usai meresmikan Thunder 11.
 
Hal serupa juga yang mendorong Iko memilih Bekasi sebagai lokasi berdirinya Thunder 11. Iko mengatakan, Bekasi merupakan salah satu daerah yang tingkat kriminalitasnya tinggi.
 
“Ya tahun 2017 kan Bekasi tingkat kriminalitasnya di urutan pertama. Kemarin juga kita dengan ada aksi begal dan sebagainya. Pencurian secara paksa," ucap Iko.
 
Iko berharap kehadiran Thunder 11 dapat menjadi salah satu solusi untuk meredam tingkat kriminalitas.
 
“Kami percaya bahwa bela diri adalah seni mengendalikan diri. Di mana saat mereka menguasai ilmu bela diri, mereka justru menjadi pribadi yang mengayomi. Sehingga kami percaya bahwa premanisme secara dini dapat diredam,” tandas Iko.
 
“Salah satu yang dapat kami kontribusikan adalah membuka akses terhadap pendidikan ilmu bela diri yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kedepannya, semoga kami dapat membuka lebih banyak lagi Thunder 11 di berbagai daerah di Indonesia,” sambungnya.
 
Thunder 11 Cabang Bekasi beralamat di Jl. Sudirman, Kayuringin Jaya - Bekasi Selatan. Info lanjut kunjungi laman www.thunder11.co.id
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 254 Kali
Berita Terkait

0 Comments