Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/06/2015 18:23 WIB

Jimly Asshiddiqie: Fasilitas DKPP Serba Terbatas

Jimly Asshiddiqie
Jimly Asshiddiqie

JAKARTA_DAKTACOM: Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Prof Jimly Asshiddiqie mengatakan bahwa kondisi yang dimiliki lembaganya serba terbatas. Terbatas mengenai jumlah pegawai, terbatas anggaran, terbatas akan fasilitas.

“Kami tidak pernah merasa berkecil hati. Tidak pernah merasa kurang. Semua gedung milik pemerintah adalah milik DKPP. Jumlah pegawai juga tidak perlu banyak-banyak. Semua pegawai milik DKPP. Dengan begitu, DKPP merasa cukup,” kata Prof Jimly Asshiddiqie saat menyampaikan sambutan ulang tahun ketiga lembaganya di Ruang Sidang DKPP, Jalan MH Thamrin No.14, Jakarta Pusat, Jumat (12/6).

Tamu undangan yang hadir pun tertawa dan bertepuk tangan. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KPU RI Husni Kamil Manik, Ketua Bawaslu RI Muhammad dan Kapolri Badrodin Haiti. Tamu undangan lainnya Plt Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Susilo dan perwakilan dari Kejaksaan Agung.   

Jimly mencontohkan, ketika DKPP membutuhkan fasilitas teknologi informasi (IT) untuk sidang jarak jauh atau video conference, pihaknya bekerja sama dengan Mabes Polri dan Kejaksaan Agung.

“Fasilitas Mabes Polri dan Kejagung juga miliki kita. Tinggal bagaimana kita cara berkomunikasi. Kami sampai sekarang masih menggunakan fasilitas miliki Kejagung dan Mabes Polri untuk sidang jarak jauh,” ungkapnya. ***

Editor :
Sumber : Humas DKPP
- Dilihat 1775 Kali
Berita Terkait

0 Comments