Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/07/2018 15:07 WIB

Pemkot Bekasi Akan Buka Mal Pelayanan Publik di APG

Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi
Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bekasi terus berinovasi agar memudahkan masyarakat dalam mengurus dokumen seperti surat kependudukan, SIM, SKCK maupun lainnya.
 
Assisten Daerah II Kota Bekasi, Kariman mengatakan bahwa Mal Pelayanan Publik akan dikembangkan secara luas, ia menyatakan MPP kedua akan dibuka di Atrium Pondok Gede (APG).
 
"Insya Allah Mal Pelayanan Publik kedua akan dibuka di Atrium Pondok Gede (APG), saat ini kita telah melakukan survei ke lapangan pada tanggal 4 kemarin, sekarang lagi persiapan administrasinya," ungkap Kariman di Kantor Pemerintah Kota Bekasi pada Selasa (10/7).
 
Menurut Kariman, pertimbangan Mal Atrium Pondok Gede menjadi tempat pelayanan publik kedua karena mempermudah masyarakat di wilayah perbatasan seperti di Kecamatan Pondok Melati. 
 
"Kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, kita bangun di APG untuk mempermudah masyarakat bagian selatan seperti salah satunya Pondok Gede, Pondok melati, Jatimekar. Agar mereka tidak jauh harus datang ke proyek di  MPP pertama," ujarnya.
 
Ia menambahkan, untuk ke depannya Pemerintah Kota Bekasi akan terus mengembangkan Mal Pelayanan Publik di beberapa titik.
 
"Target kita sih perkecamatan, tapi masih jauh karena kalau dilihat dari segi harga mesin SIM sendiri kan mahal, tapi kita sudah ajukan permintaan rincian mesin pembuatan SIM, mudah-mudahan cepat terlaksana," jelasnya.
 
Mal Pelayanan Publik adalah salah satu program unggulan Pemerintah Kota Bekasi untuk pelayanan masyarakat yang bertujuan memfasilitasi masyarakat dalam mempermudah pengurusan dokumen seperti di antaranya kependudukan. 
 
MPP pertama di Kota Bekasi bertempat di Pasar Proyek Bekasi Jalan Juanda Bekasi Timur, bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi Kota. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1579 Kali
Berita Terkait

0 Comments