Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/07/2018 13:45 WIB

TGB: Dukungan Saya ke Jokowi Berdasarkan Kemaslahatan Umat

Gubernur NTB TGB Zainul Majdi
Gubernur NTB TGB Zainul Majdi
JAKARTA, DAKTA.COM - TGH M Zainul Majdi atau yang karib disapa Tuan Guru Bajang (TGB) angkat bicara soal dukungannya pada Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali menjadi presiden dalam periode kedua. TGB menyebut dukungannya kepada Jokowi sudah melalui pertimbangan yaitu kemaslahatan umat serta akal sehat.
 
"Dukungan saya berbasis pertimbangan kemaslahatan bangsa, umat, dan akal sehat," kata TGB dilansir dari detikcom, Selasa (10/7).
 
TGB juga mengapresiasi tanggapan yang diberikan oleh Jokowi terkait dukungan yang diberikannya. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) menilai Jokowi merupakan orang yang menghargai setiap dukungan kepada dirinya.
 
"Menurut saya itu menunjukkan bahwa beliau orang yang apresiatif dan mampu menghargai setiap dukungan untuk keberlanjutan pembangunan di Indonesia," ucapTGB. 
 
Terkait dengan wacana dirinya yang akan diduetkan bersama Jokowi sebagai calon wakil presiden, TGB menanggapi hal tersebut dengan santai. Dia mengaku belum ada komunikasi dengan Jokowi terkait hal itu.
 
Ia juga menegaskan, persoalan cawapres adalah kewenangan penuh dari Jokowi. "Siapa yang menjadi cawapres adalah kewenangan beliau. Saya dan beliau tidak pernah bicara jabatan," ujarnya.**
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 2141 Kali
Berita Terkait

0 Comments