Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/07/2018 16:00 WIB

Fajar Paper Menggelar Sunatan Massal Bagi Warga Sekitar

pemberian bingkisan bagi peserta sunat massal PT Fajar Paper
pemberian bingkisan bagi peserta sunat massal PT Fajar Paper

CIKARANG_DAKTACOM: PT. Fajar Surya Wisesa atau Fajar Paper kembali melaksanakan program Coorporate Sosial Responsibility (CSR). Fajar Paper memberikan bantuan di bidang sosial dan kesehatan dengan menggelar sunatan massal gratis bagi anak-anak warga disekitar perusahaan khususnya warga desa Harjamekar, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Sunatan massal dilaksanakan pada Ahad (8/7/18), bertempat di lapangan bulutangkis yang dibangun dan direnovasi oleh Fajar Paper di bulan Juni lalu. Perusahaan juga baru pertama kalinya mengadakan kegiatan sunatan massal yang merupakan realisasi dari janji fajar paper kepada warga tanah baru desa Harjamekar.

Setelah disunat, anak-anak peserta sunatan massal yang berasal dari kalangan kurang mampu itu diberikan bingkisan berupa baju koko, peci, sarung dan souvenir.

Penanggung Jawab program CSR PT. Fajar paper, Kurniawan mengatakan kegiatan sunatan maasal ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan dan komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat disekitar perusahaan di bidang sosial dan kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya sunatan massal ini daoat meringankan beban warga serta menjalin hubungan baik antara perusahaan dengan warga tanah baru harjamekar”, ucapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat Olin, menyampaikan rasa terimakasih kepada Fajar Paper atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Fajar paper satu-satunya perusahaan yang konsisten menjalankan program bantuannya kepada masyarakat. Kami doakan fajar paper lebih sukses dan maju lagi’ harapnya.

Selain kegiatan yang menyangkut sosial dan kesehatan, beberapa kegiatan sosial keagamaan juga kerap dilakukan Fajar paper diantaranya zakat fitrah, penyerahan hewan qurban, pemberian alat tulis, renovasi sekolah, pemberian seragam siswa dan guru, santunan anak yatim, bantuan bagi korban bencana alam dan sebagainya.

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 565 Kali
Berita Terkait

0 Comments