Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/07/2018 10:50 WIB

Wali Kota Jaktim Minta Lurah dan Camat Sukseskan Asian Games

Asian Games 2018
Asian Games 2018
JAKARTA, DAKTA.COM - Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar meminta kepada seluruh lurah dan camat untuk turut serta mensukseskan ajang Asian Games 2018. 
 
Anwar yang baru saja dilantik menjadi Wali Kota Jaktim ini menyampaikan salah satu tugas besar yang kini dihadapinya adalah memastikan pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan sukses. 
 
"Saya sudah arahkan, coba agar mereka berkreasi di lapangan. Mereka harus tahu bahwa Asian Games ini event internasional yang harus kita dukung dengan baik, harus sukses, dan harus disambut dengan ramah," papar Anwar pada Senin (9/7).
 
Selain mengenai pagelaran Asian Games, Anwar juga meminta kepada jajaran Pemkot Jaktim untuk dapat melakukan pelayanan publik secara profesional sesuai dengan permintaan dari Gubernur DKI Jakarta.
 
"Saya minta mereka kerja semuanya nggak usah stress, santai saja. Santai, serius, dan profesional sesuai arahan dari Pak Gubernur. Layani masyarakat dengan baik, terutama kepada mereka yang sudah banyak terzolimi," tutupnya. 
 
Hanya tinggal 40 hari lagi, pelaksanaan pesta olahraga Asian Games 2018 akan segera digelar di Jakarta dan Palembang. 
 
Menurut panitia Inasgoc, kesiapan penyelenggaraan Asian Games sudah mencapai 96% dimana hanya tinggal tahapan teknis saja yang belum rampung. Di Jakarta ada beberapa tempat yang akan menjadi venue penyelenggaraan Asian Games tahun ini, yakni SUGBK, Velodrome Rawamangun, Arena Pencak Silat TMII, Lapangan Berkuda Pulomas, dan Pantai Marina Ancol. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 946 Kali
Berita Terkait

0 Comments