Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/07/2018 09:34 WIB

Disdik Kota Bekasi Akan Sosialisakan PPDB Online di 12 Kecamatan

masyrakat yang hendak melakukan PPDB Online di Kota Bekasi
masyrakat yang hendak melakukan PPDB Online di Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Dinas Pendidikan Kota Bekasi pada hari Senin (9/7) akan menyosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online tahun ajaran 2018/2019 di 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi. 
 
Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Sri Yulinarti mengatakan bahwa sosialisasi kali ini akan dilakukan di Kecamatan Bekasi Barat, sosialisasi tersebut bertujuan agar para ketua RT dan RW dapat memahami aturan dan tahapan PPDB Online 2018 yang kemudian dapat disampaikan kepada warganya. 
 
"Kegiatan sosialisasi ini  dihadiri oleh unsur Tiga Pilar Kecamatan (Tripika) yaitu lurah, ketua RW, tokoh agama, dan pemuda. Kepala UPTD, ormas, pengawas SD, dan seluruh kepala sekolah yang ada di wilayah kecamatan tersebut juga akan hadir di kegiatan itu," ungkap Yuli. 
 
Sementara itu, Ketua Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzi menyampaikan bahwa Sosialisasi PPDB Online hari ini Senin(9/7) akan dilaksanakan di Aula Kecamatan Bekasi Barat yang ada di Kota Bekasi, harapannya seluruh orang tua siswa dapat memahami PPDB Online 2018. 
 
Dalam sosialisasi yang akan digelar di 12 kecamatan tersebut, pihaknya telah membentuk dan menugaskan tim dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi serta para pengawas sebagai narasumber yang diketuai oleh sekertaris Dinas Pendidikan, Inayatullah.
 
"Kami padukan tim dari dinas dan pengawas untuk menjadi narasumber dalam sosialisasi PPDB Online di Kantor Kecamatan," ucap Ali Fauzi pada Senin (9/7).
 
Lebih lanjut Ali berharap agar seluruh pihak dapat menghadiri kegiatan tersebut sehingga PPDB Online tahun 2018 ini dapat berjalan dengan lancar.
 
"Semoga pelaksanaan sosialisasi hari ini berjalan dengan sukses dan lancar," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1289 Kali
Berita Terkait

0 Comments