Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/07/2018 11:00 WIB

Hanura Targetkan 10 Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi

Bendera Partai Hanura
Bendera Partai Hanura
CIKARANG, DAKTA.COM - Partai politik di Kabupaten Bekasi memasang target tinggi perolehan kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
 
Salah satunya DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, partai yang didirikan oleh Wiranto itu menargetkan memperoleh 10 kursi. Saat ini di DPRD Partai Hanura hanya memiliki 2 kursi dari hasil Pileg 2014 lalu.
 
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Firman Andryana Sujud mengatakan target 10 kursi di Pileg 2019 itu merupakan hasil kesepakatan pengurus dan dinilainya realistis menyusul adanya faktor internal dan eksternal yang mendukung terwujudnya target tersebut.
 
Menurutnya, peningkatan kualitas kader dan tingginya animo masyarakat yang ingin bergabung ke Hanura merupakan salah satu modal untuk mencapai target perolehan kursi.
 
"Persiapan dalam mewujudkan target itu sudah dilakukan secara matang karena peta kekuatan politik di Kabupaten Bekasi sudah diperhitungkan seluruhnya," ucapnya di Cikarang, Ahad (8/7).
 
Terkait dengan pendaftaran bakal Caleg 2019 ke KPU, Firman menyatakan saat ini bacaleg Partai Hanura masih melengkapi berkas persyaratan.
 
Dalam waktu dekat, berkas dari seluruh bacaleg akan selesai dan partainya secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi.
 
Sementara itu, pendaftaran bacaleg dari partai politik peserta pemilu 2019 sudah mulai dibuka pada 4-17 juli 2018.
 
Sejak dibuka hingga hari kelima, belum ada pendaftaran satupun parpol yang menyerahkan daftar bacalegnya ke KPU Kabupaten Bekasi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 935 Kali
Berita Terkait

0 Comments