Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/06/2015 16:25 WIB

Satpol PP Minta Ormas Islam Tak Perlu Sweeping THM

Ilustrasi Tempat Hiburan Malam
Ilustrasi Tempat Hiburan Malam

BEKASI_DAKTACOM: Satpol PP kota Bekasi menghimbau ormas islam untuk tidak melakukan swiping tempat hiburan malam di saat bulan ramadhan.

Kasatpol PP kota Bekasi Cecep Suherlan  mengatakan pada maklumat walikota sudah diatur tentang larangan tempat hiburan malam dan rumah makan beroperasi di siang hari. Berdasarkan maklumat itu nantinya satuan polisi pamong peraja bersama aparat kelopisian akan melakukan razia tempat hiburan malam sebelum dan pada pelaksanaan ibadah puasa.

Untuk itu ia melarang jika ada ormas yang melakukan razia tempat hiburan malam tanpa berkoordinasi aparat terkait. Tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadhan.

Sementara kapolres kota Bekasi Kombespol Dannil sebelumnya kepada wartawan mengatakan bahwa pihak polres akan melakukan swiping tempat hiburan malam sebelum dan selama ramadhan .

Pihaknya meminta masyarakat kota Bekasi pro aktif memberikan informasi jika di wilayahnya ada tempat hiburan malam yang ber operasi terlebih jika dianggap menggangu ketertiban selama ramadhan.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1612 Kali
Berita Terkait

0 Comments