Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/06/2015 13:48 WIB

Thariq Bin Ziyad Preschool Resmikan Gedung Sekolah Anak Usia Dini

Simbolis Peresmian Gedung Islamic Preschool Thariq Bin Ziyad
Simbolis Peresmian Gedung Islamic Preschool Thariq Bin Ziyad
CIKARANG_DAKTACOM:  Ketua Yayasan Thariq  bin Ziyad  Preschool, DR. Sa'duddin,  meresmikan gedung baru yang akan dijadikan sebagai kelas khusus pendidikan usia dini. Peresmian berlangsung , Jumat (12/06/15),  di Jl. Toyogiri Selatan, Jatimulya, Tambun, kabupaten Bekasi. Jawa  Barat.  Dalam acara ini turut diadakan pertemuan tahunan  Yayasan.
 
Menurut  anggota Komisi II DPR RI FPK,  yang mendasari dibangunnya gedung untuk pendidikan anak usia dini ini,  dibutuhkan untuk mendukung pendidikan 9 tahun.
 
" Gedung ini dibangun, sesuai permintaan masyarakat. Kami sudah memiliki gedung sekolah SD, SMP, SMA dan kali ini kami buat gedung khusus anak-anak usia dini," ujarnya.
 
Sa'duddin menambahkan, bahwa sekolah ini mengandung unsur 100 persen pendidikan agama dan 100 persen pendidikan umum. 
 
Thariq bin Ziyad Preschool ini juga tak putus dari kerjasama berbagai pihak, salah satunya seperti kerjasama pertukaran pelajar antar negara, hal itu dilakukan guna meningkatkan pendidikan anak bangsa.
 
"Kami akan terus menampung suara masyarakat demi terciptanya pembaharuan pendidikan yang utuh, maka kami bangun sekolah ini untuk pendidikan dunia dan akhirat," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2818 Kali
Berita Terkait

0 Comments