Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/06/2015 11:01 WIB

Rp 22,7 Miliar Untuk Pembangunan Kantor Samsat Kota Bekasi

Iwa Karniwa, Pelaksana Tugas, Sekda Jawa Barat
Iwa Karniwa, Pelaksana Tugas, Sekda Jawa Barat
BEKASI_DAKTACOM:  Kantor  Samsat kota Bekasi mulai dibangun Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Jl. Ir. Juanda eks kantor Dinas Perhubungan Bulak kapal, Bekasi Timur. Proyek ini menelan biaya  Rp 22,7 miliar,  yang pemasangan tiang pancang tanda dimulai pembangunan dilaksanakan pelaksana tugas Sekda Jawa Barat, Iwan Karniwa, Jumat (12/06/15).
 
Pembangunan kantor Samsat kota Bekasi ini dilakukan karena kantor lama di Jl. Ahmad Yani, tak memadai lagi. Selain ruang pelayanan yang sangat terbatas juga karena lahan parkir yang tak mampu menampung kendaraan warga yang yang berurusan dengan Samsat.
 
"Pengerjaan pembangunan kantor Samsat akan di bangun termegah se-Jawa Barat dengan 3 lantai, sesuai nilai proyek dan anggaran yang telah disepakati dalam APBD provinsi senilai  Rp 22,7 miliar, " ujarnya
 
Rencananya pembangunan ini akan dikerjakan selama 200 hari kerja atau 6 bulan, dan diharapkan pada akhir Desember 2015 pembangunan selesai.
 
"Mudah-mudahan selesai tepat waktu, nantinya masyarakat akan lebih terlayani, karena parkirnya lebih luas, dengan area total 1 ha," ungkap Iwa.
 
Iwa berharap dengan adanya pembangunan gedung baru, dapat meningkatkan pelayanan. 
 
Sementara, hal serupa dikatakan oleh Walikota Bekasi Rahmat Efendi, yang juga hadir dalam pemancangan tiang pertama ini. 
 
"Semoga dengan adanya fasilitas yang menunjang seperti ini, nantinya masyarakat akan lebih terlayani," harapnya.
 
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2298 Kali
Berita Terkait

0 Comments