Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 28/06/2018 09:02 WIB

UAS dan Gatot Dinilai Ikut Pengaruhi Kemenangan Eramas

Pasangan calon Rahmayadi Musa Rajekshah Eramas di Pilgub Sumut
Pasangan calon Rahmayadi Musa Rajekshah Eramas di Pilgub Sumut
JAKARTA, DAKTA.COM - Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) menilai pidato mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dalam kampanye cagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) berdampak pada kemenangan pasangan tersebut. PAN, sebagai partai pendukung pun tak menampik ada peran Gatot dan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam kemenangan itu.
 
"Ustaz Somad dan Pak Gatot menambah potensi elektoral paslon Eramas," kata Wakil Ketua PAN Viva Yoga Mauladi, Rabu (27/6).
 
Viva menyebut, kehadiran Ustaz Somad dan Gatot mampu mendongkrak suara pasangan Eramas di Pilgub Sumut. Khususnya para pemilih yang belum menentukan pilihan. 
 
"Kehadiran mereka tentu mempengaruhi penambahan suara yang berasal dari swing voter atau dari kategori undicided voters," terangnya.
 
PAN berharap Ustaz Somad dan Gatot kembali mendukung paslon capres-cawapres yang diusung PAN di Pilpres 2019. Mereka juga tak menutup pintu bagi tokoh lain yang ikut membantu kampanye capres-cawapres yang diusung PAN.
 
"PAN berharap jika ustaz Somad, pak Gatot, dan tokoh-tokoh nasional lain bersatu padu, satu barisan bersama PAN dalam perjuangan di pilpres nanti," harapnya.
 
Sebelumnya, Presidium Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Dondi Rivaldi mengatakan, kemenangan Edy-Ijeck tak lepas dari pidato Gatot. Dalam pidatonya, Gatot dengan tegas mengajak masyarakat Sumatera utara memilih pemimpin yang minum, makan, dan bernapas di tanah Sumatera Utara.
 
"Jelas pidato Pak Gatot membuat masyarakat berpikir bahwa sudah sepantasnya Sumut dipimpin oleh putra asli Sumatera Utara, yaitu Edy Rahmayadi," tegas Dondi di Jakarta, Rabu (27/6). **
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 3017 Kali
Berita Terkait

0 Comments