Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/06/2018 08:23 WIB

Rahmat Effendi: Pilkada Ini Harus Beretika dan Berbudaya

Cawalkot Bekasi Rahmat Effendi dan sang istri usai menyoblos Pilkada 2018
Cawalkot Bekasi Rahmat Effendi dan sang istri usai menyoblos Pilkada 2018
BEKASI, DAKTA.COM - Calon Walikota Bekasi nomor urut satu, Rahmat Effendi menekankan semua kalangan warga Kota Bekasi untuk melaksanakan Piwalkot dan Pilgub 2018 dengan beretika dan berbudaya.
 
Mantan Wali Kota Bekasi periode 2013-2018 (petahana) mengatakan, dalam Pilkada 2018 ini, masyarakat tidak perlu melihat individu itu dengan berdasarkan suku agama ras dan antara golongan (SARA).
 
"Namun yang kita lihat adalah program dan kinerjanya. Masyarakat harus memahami bahwa Kota Bekasi ini adalah kota yang heterogen, kota yang dihuni oleh beragam suku, agama dan budaya," kata Rahmat Effendi usai memberikan hak suaranya bersama keluarganya, Rabu (27/6).
 
Oleh sebab itu, lanjut Calon Wali Kota yang didampingi Tri Adianto ini, masyarakat Kota Bekasi harus memahami bahwa pembangunan di Kota yang patriot ini harus dilakukan dengan format untuk kepentingan bersama.
 
"Jadi mari memberikan hak suara kita ke TPS kita masing-masing, dan pilihlah Calon yang amanah, yang kinerjanya sudah terbukti," terang Rahmat Effendi.
 
Rahmat Effendi bersama perwakilan negara asing yang ikut memantau pemilukada di Kota Bekasi 
 
Di samping itu, pada penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 ini, Rahmat Effendi juga mengimbau masyarakat Kota Bekasi agar bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungannya masing-masing setelah penghitungan suara nanti.
 
"Saya minta semua warga masyarakat agar menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saya minta agar menahan diri dan melaporkannya kepihak yang berwajib," tandasnya.
 
Sementara itu, Kapala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Indarto dan Komandan Kodim (Dandim) 0507 Bekasi, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Abdi Wirawan terlihat memantau jalannnya pelaksanaan pemungutan suara TPS yang merupakan tempat Rahmat Effendi dan keluarga memberikan hak suaranya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2494 Kali
Berita Terkait

0 Comments