Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/06/2018 10:16 WIB

Usai Nyoblos Adhy Firdaus Bahas Program Kerja

Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Adhy Firdaus usai menggunakan hak pilihnya di TPS 93 Bekasi Barat
Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Adhy Firdaus usai menggunakan hak pilihnya di TPS 93 Bekasi Barat
BEKASI, DAKTA.COM - Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Adhy Firdaus menggunakan hak pilihnya di TPS 93, Kompleks Perumahan Poncol Jaya, Bekasi Barat. 
 
Usai menggunakan hak pilihnya, Adhy mengungkapkan sejumlah hal yang akan dilakukannya setelah resmi terpilih menjadi Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023. 
 
Salah satunya adalah dengan program pelatihan skill kewirausahaan untuk mengatasi masalah pengangguran di Kota Bekasi. 
 
"Tingkat pengangguran di Kota Bekasi justru melampaui presentase pengangguran di Jawa Barat yakni sebesar 9 persen," ungkap Adhy saat dijumpai di TPS 93, Jakasampurna, Bekasi Barat pada Rabu (27/6).
 
Adhy menginginkan adanya perubahan pola pikir bagi para pencari kerja untuk mampu menjadi seorang pengusaha yang justru menciptakan banyak lapangan pekerjaan. 
 
"Mindset itu harus diubah, kalo dia sarjana ya kita arahkan jadi pengusaha, jangan cuma jualan ijazah. Nanti kita akan coba koneksikan dengan pemilik modal untuk mengembangkan usahanya," imbuhnya. 
 
Selain membahas tentang program kerjanya. Adhy juga mengungkapkan usai menggunakan hak pilihnya, ia akan memantau sejumlah TPS di wilayah Kota Bekasi bersama pasangannya Nur Supriyanto. 
 
"Nanti siang pastinya kita akan bertemu, tapi lokasinya belum tahu. Mungkin kita akan keliling untuk memantau TPS setelah ini," tutupnya. 
 
Untuk diketahui bahwa Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2 yakni Nur Supriyanto tidak mempunyai hak pilih karena merupakan warga Jatimulya, Kabupaten Bekasi. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2439 Kali
Berita Terkait

0 Comments