Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/06/2015 16:23 WIB

Diduga Gunakan Ijasah Palsu Anggota DPRD Didemo Mahasiswa

gedung DPRD kota Bekasi   Copy
gedung DPRD kota Bekasi Copy

BEKASI_DAKTACOM: Diduga ada sejumlah anggota DPRD yang menggunakan ijasah palsu, Bem STIE Mulya Pratama menggelar demo di depan gedung DPRD Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kamis (11/6/15).

Para mahasiswa berorasi sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan kecaman terhadap anggota DPRD yang menggunkan ijasah palsu, seperti tulisan berbunyi " usut ijasah palsu anggota DPRD"


Mereka juga menuntut agar Badan Kehormatan (BK) DPRD mengusut tuntas dugaan ijasah palsu anggota DPRD Kota Bekasi.

"Kami minta Oknum anggota DPRD yang berijazah palsu harus mundur dari Jabatanya. Kami mendesak Badan kehormatan DPRD dalam waktu 3 kali 24 jam memcat onum pengguna ijsaah palsu.

"Kami meminta " MD ,TM dan SDM, mengundurkan diri karena disinyalir menggunakan  ijazah palsu ," kata Ramdan Hari sekjen majelis Mahasiswa Stie Mulya pratama

Bahkan mahasiswa tak hanya  menuntut agar angota DPRD yang diduga menggunakan ijasah palsu tapi juga harus  diusut secara hukum.

Sementara ketua PMII kota Bekasi Agung Lesmana  berencana akan melakukan pengecekan lokasi dan alamat sekolah anggota DPRD yang diduga menggunakan ijazah palsu.

Menurutnya  diduga ada Oknum yang melakukan jual beli ijazah, mereka itu harus ditangkap.

" Tangkap oknum dan penjual ijazah kilat dan jangan korbankan mahasiswa yang benar benar belajar di bangku kuliah," pungkasnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2606 Kali
Berita Terkait

0 Comments