Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 10/06/2018 19:00 WIB

Hibur Pengunjung, Mall Summarecon Bekasi 'Impor' Dinosaurus Australia

Karakter dinosaurus di Summarecon Mall Bekasi
Karakter dinosaurus di Summarecon Mall Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Menikmati libur Lebaran, Anda dapat memilih tempat favorit di Kota Bekasi. Cuti bersama yang ditetapkan pemerintah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H pada Jumat (15/6) telah dimulai.
 
Bagi yang tidak mudik ke kampung halamannya, Anda bisa menikmati pertunjukan Dinosaurus di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi.
 
Karakter dinosaurus tersebut didatangkan langsung dari Australia.
 
Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, pertunjukan 'Live Dino Show' yang hadir pertama kali di Bekasi merupakan bagian dari hiburan Ramadhan.
 
Selain itu, pertunjukan tersebut untuk menyambut datangnya liburan sekolah. Kehadiran Dino Show diharapkan pengunjung bisa mengenal sejarah hewan purbakala.
 
Pengunjung juga bisa berfoto bersama atau pun memegang langsung dinosaurus. “Pertunjukkan ini memberikan variasi hiburan saat liburan sehingga menjadi dampak positif bagi masyarakat khususnya anak-anak,” kata Ugi, (10/6/2018).
 
Ugi mengatakan, Live Dino Show digelar di area The Oval lantai dasar Summarecon Mal Bekasi.
 
Aksi dinosaurus ini akan menemani pengunjung mulai tanggal 18 Mei hingga 15 Juli 2018 dengan tarif Rp 50.000 per orang. Setiap kali pertunjukan akan berlangsung selama 20 menit pada hari biasa.
 
“Untuk hari Jumat-Minggu dikenakan tarif Rp 80.000 per orang. Tersedia 3 kali jadwal show yaitu pukul 16.00, 19.00 dan 20.00 WIB (weekdays)," katanya. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2291 Kali
Berita Terkait

0 Comments