Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/06/2018 14:00 WIB

Libur Lebaran Tak Pengaruhi Tingkat Okupansi Hotel Kabupaten Bekasi

Ilustrasi Hotel
Ilustrasi Hotel
CIKARANG, DAKTA.COM - Libur Lebaran yang berlangsung pada tanggal 11-20 Juni ternyata tidak berpengaruh pada tingkat hunian hotel di wilayah Kabupaten Bekasi, dengan Rata-rata Okupansinya hanya sebesar 40 hingga 50 persen.
 
Guest Service Manager Hotel Ibis Budget Cikarang, Anggita Safitri mengatakan, hunian hotel di wilayah Cikarang biasanya diisi oleh pekerja asing di kawasan industri, dan saat libur mereka kembali ke negaranya masing-masing.
 
"Tetapi untuk di hotelnya, okupasinya cukup tinggi dan diisi oleh tamu karena memiliki fasilitas water park yang menjadi daya tarik keluarga untuk berkunjung ke Hotel Ibis Budget Cikarang," kata Anggita pada Senin (18/6).
 
Dengan minimnya tingkat hunian itu selama musim liburan, Anggita meminta agar pemerintah daerah menambah destinasi wisata sehingga banyak tamu dari luar daerah menginap di hotelnya dan hotel lain di Kabupaten Bekasi.
 
"Selama libur Lebaran, kami juga menerapkan berbagai promo kepada tamu hotel di antaranya paket halal bihalal maupun menginap dengan harga mulai dari Rp300.000," ucapnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2494 Kali
Berita Terkait

0 Comments