Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/06/2018 07:00 WIB

Ibadah Fokus Tanpa Repot Pikirkan Oleh-oleh Haji

Mohamad Ridwan selaku supply chain management head dari Bursa Sajadah cabang Bekasi
Mohamad Ridwan selaku supply chain management head dari Bursa Sajadah cabang Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Bursa Sajadah merupakan toko perlengkapan Muslim lengkap menyediakan berbagai peralatan haji dan umroh yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Solo, Surabaya, Bandung, dan Bekasi.
 
Mohamad Ridwan selaku supply chain management head dari Bursa Sajadah cabang Bekasi mengatakan, supply chain proses pendistribusian hasil produksi ke masing-masing cabang toko Bursa Sajadah yang berpusat di Bandung.
 
Ia mengakui bahwa selama bulan Ramadhan produk dari Bursa Sajadah yang paling laris salah satunya makanan.
 
"Produk laling laris ini selain makanan, ada sajadah, baju kokok, sarung, mukena, kerudung, dan baju wanita," ungkapnya dikutip dari Radio Dakta, Rabu (13/6).
 
Bursa Sajadah cabang Bekasi secara nasional, kata Ridwan, sudah melayani sekitar 17 ribu pelanggan selama Ramadhan. Namun menurutnya dalam setiap usaha pasti selalu ada hambatan.
 
"Dunia usaha itu kompetitif, kita bersaing dengan toko-toko yang lain, tapi Bursa Sajadah selalu memberikan harga baik dan berkualitas, jauh dibandingkan dengan kompetitior kami," ucapnya.
 
Selama Ramadhan, Bursa Sajadah memberikan diskon kepada pelanggannya seperti, sarung dan baju  koko diskon 30 persen, serta member 5 sampai 10 persen. Outlet di Bekasi, katanya, salah satu cabang yang terbaik dengan jumlah penjualan dan custemer cukup baik.
 
Rencananya, disampaikan Ridwan, ke depan Bursa Sajadah akan  berinovasi dan memfokuskan lebih kepada persiapkan  pemberangkatan perlengkapan haji dan umroh. Rekan yang ingin membelinya secara online dapat mengunjungi website bursajasadah.com
 
"Jadi bagi anda yang pergi haji atau umroh tidak usah ribet memikirkan oleh-oleh untuk keluarga, fokus saja sama ibadahnya, biarkan oleh-oleh kami yang urus, apa yang ada di sana (Arab) di sini (Bursa Sajadah) juga ada, dengan produk bagus dan harga kompetitif," terangnya.
 
Pihaknya menyiapkan paket dan oleh-oleh dengan berbagai pilihan yang bisa anda berikan kepada keluarga. "Paket umrah dan haji kami punya paket oleh-oleh, seperti kacang arab, kismis, kurma, dengan jumlah yang banyak, harga sekitar Rp25.000 sudah dipeking. Sedangkan oleh-oleh barang ada gantungan kunci, magnet kulkas, dan lainnya," ujarnya. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 283 Kali
Berita Terkait

0 Comments