Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/06/2018 15:41 WIB

Pemudik Diimbau Waspada Terhadap Modus Kejahatan

Pemudikdihar hati hati terhadap modus kejahatan di terminal
Pemudikdihar hati hati terhadap modus kejahatan di terminal
CIKARANG,DAKTA.COM - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Terminal Cikarang Kabupaten Bekasi mengimbau penumpang untuk waspada terkait segala bentuk kejahatan termasuk aksi pembiusan. 
 
Kepala Terminal Cikarang Kabupaten Bekasi, Lukman Hakim mengatakan, pada saat padat penumpang khususnya musim mudik, pihaknya selalu menginformasikan mengenai modus kejahatan yang seringkali terjadi seperti copet maupun pembiusan.
 
"Terutama untuk modus pembiusan, penumpang diminta menolak pemberian makanan dan minuman dari orang yang baru dikenal," ucap Llukman,  Rabu (13/6). 
 
Sejauh ini diakuinya belum pernah terjadi di wilayah terminal Cikarang, namun untuk korban kiriman yang menumpang bus dari daerah lain ke terminal Cikarang seringkali ada.
 
Lukman menambahkan, untuk lonjakan penumpang di terminal dari H-7 hingga H-2 sudah mencapai 200 persen dari hari biasanya.
 
"Antisipasi berlebihnya penumpang juga telah dilakukan koordinasi dengan masing-masing perusahaan otobus untuk menyiapkan bus cadangan," pungkasnnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 816 Kali
Berita Terkait

0 Comments