Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/06/2018 10:03 WIB

Mudik Gratis, XL Axiata Berangkatkan 1000 Retail Outlet

Mudik Gratis XL Axiata 1
Mudik Gratis XL Axiata 1
JAKARTA, DAKTA.COM - PT XL Axiata memberangkatkan sebanyak 1000 pemilik outlet retail di Jabodetabek dalam acara mudik gratis bertempat di pelataran Candi Bentar, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (12/6). 
 
Menurut penjelasan dari Group Head Indirect Channel PT XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan bahwa tahun ini mereka menyediakan sebanyak 20 bus, 20 Kijang Innova, dan 20 Alphard.
 
"Ada peningkatan dibandingkan tahun lalu. Tujuannya Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, baik jalur Utara maupun Selatan. Tahun ini kita menambah satu kota tujuan yakni Lampung," papar Octa. 
 
Dengan mengusung tema Jadi Bisa Silaturahmi, Octa menyampaikan program mudik gratis ini dalam rangka memberikan apresiasi terhadap para partner bisnis mereka untuk dapat berkumpul bersama keluarga mereka di daerah.
 
"Ke depannya tentu saja kita harapkan program ini akan semakin diminati oleh partner kami karena ini merupakan apresiasi terhadap mereka. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka," tutupnya.
 
Selain program mudik bersama, mereka juga telah menyediakan sebanyak 11 posko mudik XL di jalur utama mudik. Di posko-posko tersebut, mereka akan menyediakan tempat istirahat berikut fasilitas kesehatan bagi para pemudik. 
 
Acara mudik gratis bersama XL ini juga turut dilepas oleh perwakilan dari Dishub DKI Jakarta dan Kapolres Jaktim, Kombes Pol Tony Surya Putra. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 4285 Kali
Berita Terkait

0 Comments