Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 09/06/2018 18:30 WIB

AMPG Kota Bekasi Ajak Kaum Millenial Tak Golput Pilkada

PD AMPG Kota Bekasi menggandeng Relawan RAMAH gelar ngabuburit dan buka bersama Lintas Komunitas
PD AMPG Kota Bekasi menggandeng Relawan RAMAH gelar ngabuburit dan buka bersama Lintas Komunitas
BEKASI, DAKTA.COM - PD AMPG (Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar) Kota Bekasi menggandeng Relawan RAMAH menggelar kegiatan akbar mengusung tema Ngabuburit dan Buka Bersama Lintas Komunitas se-Kota Bekasi bertempat di Gor Basket pada Sabtu (9/6).
 
Ketua PD AMPG Kota Bekasi, Yogi Kurniawan menjelaskan dalam kesempatan ini dari berbagai elemen dan Lintas Komunitas sekaligus dirangkai dengan deklarasi kaum millenial Kota Bekasi untuk tidak golput dalam pesta demokrasi Pilkada atau Pilgub 27 Juni 2018 mendatang. 
 
"Merujuk kepada data KPU pada pemilu tahun 2014, diketahui bahwa partisipasi generasi muda dan Kaum Millenial hanya berada di angka 51 persen, di mana hal tersebut menunjukan bahwa partisipasinya sangat rendah," ujarnya. 
 
"Tak hanya itu, kegiatan positif lainnya panitia menyiapkan buka puasa bersama, santunan anak yatim, hingga medical check-up gratis," pungkas Yogi kepada Dakta.
 
Yogi mengajak kepada generasi kaum muda millennial, agar tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dalam pada pilkada Kota Bekasi mendatang. Menurutnya dengan adanya kegiatan ini merupakan solusi terbaik untuk mengurangi angka golput kaum muda millennial Kota Bekasi,karena suara kaum muda millennial sangat penting  dalam membangun Kota Bekasi. ”Saya rasa semua kaum muda millennial Kota Bekasi dijamin menggunakan hak suara pada Pilkada Kota Bekasi secara cerdas," katanya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1132 Kali
Berita Terkait

0 Comments