Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/06/2018 14:00 WIB

Polres Metro Bekasi Siapkan 15 Pos Pelayanan Mudik

Posko mudik lebaran (Ilustrasi)
Posko mudik lebaran (Ilustrasi)
BEKASI, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi telah memfungsikan 15 pos pengaman dan pos pelayanan yang tersebar di jalur tol Jakarta-Cikampek, jalan Pantura, dan Kalimalang selama 14 hari kedepan saat arus mudik dan balik lebaran 2018.
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara, ditemui saat memantau pospol di KM 19 Jalan tol Jakarta Cikampek mengatakan dalam mendukung arus mudik dan balik lebaran 2018, pihaknya sudah mendirikan 5 pos pelayanan dan 10 pos pengamanan yang tersebar di jalur pantura dan kalimalang.
 
"Pos yang didirikan itu akan membantu pemudik untuk beristirahat dan untuk petugas yang melakukan penanganan apabila terjadi kemacetan atau kecelakaan," kata Kombes Candra, Kamis (7/6).
 
Pihaknya melibatkan sebanyak 720 personil dari berbagai unsur personil dalam arus mudi seperti dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, dan Anggota Pramuka.
 
"Pos pelayanan yang didirikan itu diharapkan bisa membantu para pemudik agar nyaman dalam melakukan perjalanan," imbuhnya.
 
Pihaknya juga sudah mengantisipasi apabila terjadi kemacetan baik di jalan tol Jakarta-Cikampek maupun jalur Pantura, dan Kalimalang dengan melakukan rekayasa lalu lintas khususnya saat jam padat maupun puncak arus mudik maupun arus balik. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 298 Kali
Berita Terkait

0 Comments