Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/06/2018 08:28 WIB

Bursa Sajadah Tempat Pembelian Perlengkapan Muslim Berkualitas

Kepala Cabang Bursa Sajadah Cibubur, Adjie Muhazir
Kepala Cabang Bursa Sajadah Cibubur, Adjie Muhazir
BEKASI, DAKTA.COM - Bulan Ramadhan yang penuh berkah bisa dilalu dengan berbagi kepada teman dan saudara sebagai wujud cinta kasih terhadapnya.
 
Bursa Sajadah adalah salah satu toko yang menyediakan berbagai perlengkapan Muslim mulai dari makanan Timur Tengah yang bisa menjadi oleh-oleh ketika ingin menjalankan ibadah haji dan umrah, baju Muslim, sajadah, karpet, dan lainnya.
 
Bursa Sajadah memiliki sembilan outlet yang tersebar di Indonesia, Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Cibubur, Tangerang, Solo, Malang, Surabaya, dan lainnya.
 
Kepala Cabang Bursa Sajadah Cibubur, Adjie Muhazir menyampaikan di outletnya yang bertempat Persis di seberang mal Ciputra, menjual berbagai macam perlengkapan Muslim salah satunya sajadah dengan berbagai motif dan ukuran.
 
"Motif sajadah di toko kami bervariatif dan komplit, ada motif bunga, masjid, kakbah, dan banyak lainnya. Sedangkan ukurannya mulai yang kecil, tanggung, sampai besar. Kami sediakan dengan berbagai usia, misalnya untuk orang tua yang menggunakan busa empuk, sehingga bisa  berzikir berjam-jam," jelas Adjie Muhazir, dikutip dari Radio Dakta, Rabu (6/6).
 
Ia mengatakan, outlenya memiliki pelanggan loyal walaupun baru berdiri 2 bulan, karena Bursa Sajadah memiliki komitmen menjaga kualitas barang yang bagus dengan harga terjangkau.
 
Bursa Sajadah, kata Adjie, melayani pembelian ecer dan grosir, sementara produk unggulan di Bursa Sajadah yaitu sajadah dengan warna motif ukuran yang lengkap karena pihaknya juga menyuplai sajadah ke berbagai daerah di Indonesia.
 
Sementara itu, Bursa Sajadah membuka reseler yang bisa menjual berbagai produk di sana. "Syaratnya tinggal datang ke Bursa Sajadah kemudian kami akan daftarkan sebagai member, kalau sudah menjadi member akan mendapat kan potongan 10 persen untuk perlatan ibadah, 5 persen untuk makanan," ucapnya.
 
Setiap pembelian potongan 100 ribu produk bagi reseler, lanjutnya, akan mendapatkan poin, kalau poin-poin itu dikumpulkan dan kemudian poin tersebut ditukarkan dengan promo-promo menarik yang ada di Bursa Sajadah.
 
Bursa Sajadah melayani pembelian produknya  secara online dengan mengunjungi situs www.bursasajadah.com
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 187 Kali
Berita Terkait

0 Comments