Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/06/2018 11:45 WIB

Aman Palestin Ajak Pemuda Bersatu Bebaskan Al Aqsha

Talk show bersama Aman Paletin bekerja sama dengan Islamic Green Schooldan Pemuda Ingin Surga
Talk show bersama Aman Paletin bekerja sama dengan Islamic Green Schooldan Pemuda Ingin Surga
BEKASI, DAKTA.COM - Saat ini banyak pemuda dan pemudi yang telah berhijrah di jalan Allah SWT dan memiliki semangat untuk membangun generasi yang lebih mendekatkan diri kepada Allah dan Rulullah.
 
Salah satunya komunitas Pemuda Ingin Surga dari Subang, Bekasi, Tangerang, Jakarta, dan Purwakarta. Komunitas tersebut mempunyai konsen terhadap safari dakwah dan isu-isu Palestina di wilayahnya masing-masing.
 
Fasha Julian Firdaus dan Harys Syuhud adalah salah satu pemuda dari komunitas Pemuda Ingin Surga dari Subang yang memiliki semangat untuk menjadikan para pemuda di wilayahnya istiqomah dalam beribadah kepada Allah dan ikut membela saudara-saudara Muslim di Palestina, dalam Talk Show bersama Aman Palestin di Radio Dakta, Rabu (6/6).
 
"Kami merangkul para pemuda di Subang untuk menyebarkan isu-isu di Palestina melalui safari dakwah dari masjid ke masjid. Alhamdulillah antusiasnya sangat luar biasa, bahkan mereka ingin kami untuk datang kembali ke masjid mereka. Kalau kita totalitas dalam berdakwah Insya Allah akan ada Keajaiban-keajaiban yang akan datang, karena itu sesuai dengan janji Allah," kata Harys.
 
Sedangkan Fasha mengungkapkan komunitasnya berupaya mendorong para pemuda di Subang untuk membantu rakyat Palestina, karena kondisi di sana dalam keadaan yang serba kekurangan dan mereka mengorbankan jiwa untuk membela tanah kelahirannya serta Masjid Al Aqsha yang merupakan Masjidnya umat Islam.
 
"Kami sangat miris ketika ada umat Islam yang tidak peduli dengan  Al Aqsha dan Palestina," ujarnya.
 
Fasha menyampaikan pihaknya mengajak para pemuda untuk menjadi manusia yang bermanfaat kepada manusia lainnya, dalam kegiatan dakwahnya komunitas Pemuda Ingin Surga menampilakan kreativitas seperti, Ngopi (Ngajak Perkara Iman) dan lainnya.
 
Selain itu, Miss Aryumalina El Hasan dari Islamic Green School yang bekerja sama dengan Aman Palestin menyampaikan kondisi terakhir di Palestina. "Alhamdulillah bantuan dari Malaysia dan Indonesia sudah diberikan kepada rakyat Palestina. Kita mengadakan iftar jamai bersama di Gaza," tuturnya.
 
Menurutnya, setelah kejadian penembakan mati perawat asal Palestina Razan Al-Najar oleh Israel, semakin menambah semangat masyarakat untuk membantu rakyat Palestina yang dijajah Zionis Israel. "Kita tidak bisa memberikan bantuan tenaga untuk rakyat Palestina tapi setidaknya kita meberikan donasi terbaik untuk membangun masjid, rumah sakit, serta mendoakannya," jelasnya.
 
 
Hadir juga Syekh Ashraf dalam Talk Show bersama Aman Palestin di Radio Dakta yang mengungkapkan kebahagiannya ketika berada di Indoesia melakukan dakwah dan mencari dana untuk rakyat Palestina sebagai tanah kelahirannya. Selama di Indonesia kata Syekh Ashraf tidak ada kendala. Dalam penutupan talk show Syekh Ashraf mendoakan Palestina dan Indonesia supaya diberi keberkahan oleh Allah SWT.
 
Bagi rekan yang ingin memberikan infak terbaiknya ke Palestina bisa melalui Aman Palestin, karena bisa jadi infak kita dapat menjadi penyelamat di akhirat.
 
Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7700-8000-02 atau
CIMB Niaga dengan nomor rekening 8600-0066-3300.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 198 Kali
Berita Terkait

0 Comments