Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/06/2018 15:18 WIB

Dakta Media Santuni Yatim Dhuafa Sebagai Wujud Kepedulian

Andi Kosala selaku Direktur Utama Dakta Media Network ketika memberi sambutan
Andi Kosala selaku Direktur Utama Dakta Media Network ketika memberi sambutan
BEKASI, DAKTA.COM - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, akan lebih bermanfaat jika dilalui dengan banyak beribadah kepada Allah SWT salah satunya melalui berbagi kepada kaum yang membutuhkan. 
 
Dakta Media Network melalui Dakta Peduli menggelar santunan 120 anak yatim dan dhuafa dari berbagai yayasan di Bekasi, bekerja sama dengan Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia serta Majelis Taklim Ummahat Radio Dakta, yang diselengarakan di Halaman Radio Dakta pada Selasa (5/6).
 
Kegiatan santunan yatim dan dhuafa ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Dakta Peduli, dan kali ini mengangkat tema "Ramadhan Penuh Berkah". Acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Dakta kepada sesama Muslim.
 
"Kegiatan santunan ini salah satu program Dakta Media Net Work disamping program Takjil On The Road yang juga dilakukan oleh Dakta Peduli selama Ramadhan," Ucap Ustadz Warsono Bisri selaku Ketua Yayasan Dakta Peduli Umat.
 
ustadz Warsono memberikan paket secara simbolis
 
Ustadz Worsono menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai bentuk mengamalkan salah satu hadist Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam ".... barang siapa yang tidak perhatian dengan urusan kaum muslimin semuanya maka dia bukan golongan mereka."
 
Kegiatan ini akan berlangsung sampai besok Rabu (6/6) dengan agenda memberikan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan yang tinggal di lingkungan sekitar Radio Dakta.
 
Ustadz Warsono menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada para pendengar setia Radio Dakta dan sponsor seperti Khasanah Sari Bakery, Big Cola, dan YBM BRI ( Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia ) yang ikut berpartisipasi dalam acara ini serta mempercayai infaknya kepada Dakta Peduli. **
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 587 Kali
Berita Terkait

0 Comments