Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/06/2018 08:22 WIB

DRP Gelar Bukber dengan Rakyat Palestina di Masjid Al Aqsa

Yayasan Darul Rizky Pratama buka puasa bersama arakyat Palestina di Masjid Al-Aqsa
Yayasan Darul Rizky Pratama buka puasa bersama arakyat Palestina di Masjid Al-Aqsa
JAKARTA, DAKTA.COM - Yayasan Darul Rizky Pratama (DRP) ikut serta menggelar buka puasa bersama (bukber) rakyat Palestina di Masjid Al-Aqsa Almubarak. Hal tersebut diungkapkan oleh Pembina DRP, Hj. Ermi Yusfa.
 
Menurutnya kampanye "Ramadhan Rahmah" adalah bagian dari agenda Ramadhan yang diselenggarakan oleh Organisasi Internasional Ihya, bekerja sama dengan Yayasan DRP.
 
“Acara ini sudah mulai dari dua hari lalu, dan akan terus berlanjut selama beberapa hari kedepan,” kata Hj. Ermi Yusfa di Jakarta, Selasa (5/6).
 
Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu alasan DRP ikut serta dalam Ramadhan Rahmah karena pihaknya ingin mendapatkan keberkahan dari puasa rakyat Palestina.
 
“Lapar dan dahaga yang kita rasakan tak seperti yang dirasa oleh saudara-saudara kita di Al Quds Palestina. Namun keberkahan dan pahala mereka dapat kita raih bersamaan dengan donasi yang disalurkan oleh Yayasan DRP," jelasnya.
 
Ini bukan kali pertama DRP terlibat dalam agenda kemanusiaan internasional, sebelumnya DRP juga turun langsung membantu pengungsi Rohingya di Bangladesh dan Myanmar. **
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Yayasan DRP
- Dilihat 1819 Kali
Berita Terkait

0 Comments