Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/06/2018 12:00 WIB

Polres Metro Bekasi Bersinergi Amankan Arus Mudik lebaran

Polisi Lalu lintas sedang bertugas ilustrasi
Polisi Lalu lintas sedang bertugas ilustrasi
BEKASI, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi telah melakukan pemetaan personil dan kendaraan patroli dalam rangka mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018. 
 
Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Lutfie Sulystiawan mengatakan, operasi ramadhania jaya akan dimulai pada tanggal 7 hingga 21 Juni 2018, oleh karena itu pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap personil maupun kendaraan patroli yang dilibatkan dalam operasi tersebut.
 
"Polres Metro Bekasi menerjunkan sekitar 2/3 dari 1.600 personil yang dijadwalkan secara bergantian mengingat waktu pelaksanaan 24 jam setiap harinya," ucapnya, Senin (4/6). 
 
Sementara untuk kendaraan mudik, dilibatkan kendaraan roda empat sebanyak 86 unit termasuk water cannon dan mobil penyelamat VIP serta 23 kendaraan roda dua.
 
Lutfie menambahkan, untuk kesiapan personil maupun kendaraan telah dilakukan termasuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan sehingga saat melakukan patroli tidak mengalami kendala.
 
"Kami meminta kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar selalu menjaga kondisi kesehatan mengingat pelaksanaan operasi berlangsung setiap hari," terangnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2164 Kali
Berita Terkait

0 Comments